Latest News
Minggu, 16 Oktober 2016

Wow, Ada Tempat Prostitusi Di Negeri Jiran Malaysia

Wow, Ada Tempat Prostitusi Di Negeri Jiran Malaysia - enggak perlu kaget di seluruh dunia juga pasti memiliki tempat prostitusi, namun kali ini membahas tentang tempat prostitusi yang ada di negeri tetangga Jiran Malaysia, nah biar enggak penasaran yuk simak liputannya.

Intip Yuks, Prostitusi Di Negeri Jiran Malaysia


Indolah.com – Intip Yuks, Prostitusi Di Negeri Jiran Malaysia, Sama hal nya dengan di Indonesia,  Prostitusi di negeri Jiran – Malaysia, tumbuh dan berjalan secara terselubung. Meski disebut sebagai hal yang ilegal, namun prostitusi di Malaysia seolah tak pernah bisa diberantas tuntas. Sebenarnya bukan cuma di Malaysia seh, Kalo udah yang nama nya Prostitusi mah susah diberantas ya.


Menengok sejarah prostitusi dan eksisnya pekerja seks komersial (PSK) di Negeri “Datuk” ini, terbilang panjang di mana sekira 200 tahun lalu, para PSK lokal maupun asing, sudah eksis untuk melayani para penebang hutan, pekerja tambang, serta pelaut asing di Semenanjung Malaya.


Kini, prostitusi yang masih eksis, setidaknya “bersemayam” hanya di beberapa tempat tertentu atau sebutlah “Red-Light District” di Georgetown, Ipoh, Johor Baru, Kautan dan tentunya, Ibu Kota Malaysia – Kuala Lumpur.

Mereka biasanya muncul di jalan-jalan pada malam hari. Biasanya para PSK kelas atas ‘mangkal’ ,dekat sejumlah klub malam KL, seperti di daerah Bukit Bintang, Jalan Sultan Ismail dan Jalan Imbi.


Sementara di kawasan “red-light district” lainnya seperti di Chow Kit, tidak hanya para PSK wanita, tapi para transgender juga menjajakan diri. tau kan wanita transgender itu apa ? itu loh pria yang jadi wanita, Kalo bahasa kasarnya mah. BANCI, WARIA, BENCONG, gitu dah. ( maaf ya bukan menjelekan suatu Golongan atau Komunitas Tertentu ) heheheheheh ~ siapa tau kan ada yang mau jeruk makan jeruk. huhahahhahah

Tempat-tempat spa dan pijat, sebagaimana halnya di Indonesia, juga beroperasi secara terselubung menyediakan para PSK. Tempat-tempat pijat “plus-plus” itu terdapat di Jalan Alor, Jalan Hicks, Jalan Thamibipilly dan Jalan Petaling.


Udah cukuplah panjang lebar penjelasan nya, berikut INDOLAH kasih Foto Prostitusi Di Negeri Jiran MalaysiaI, tulah beberapa foto yang INDOLAH kasih tentang Prostitusi Di Negeri Jiran Malaysia,

Sumber : indolah.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wow, Ada Tempat Prostitusi Di Negeri Jiran Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit