728x90 AdSpace

Video
Latest News
Jumat, 14 Oktober 2016

Wisata Malam - 9 Tempat Paling Populer Untuk Wisata Seks!

Wisata Malam - 9 Tempat Paling Populer Untuk Wisata Seks!, Ada banyak alasan untuk melakukan perjalanan. Mungkin sebagian dari kamu ingin melihat tempat baru atau mencari tempat yang belum pernah dijamah. Mungkin juga kamu tertarik dengan artefak bersejarah atau tempat yang penuh keindahan. Tapi pernahkah kamu merasa  ingin pergi ke tempat di mana berhubungan seks adalah sesuatu yang lumrah?

Pariwisata seks dapat mencakup banyak hal. Bisa jadi pertunjukan seks atau prostitusi terselubung. Terlepas dari hal tersebut, ternyata prostitusi adalah salah satu bisnis tertua dari semua profesi di dunia. Kebanyakan prostitusi masih ilegal dan dijalankan oleh orang-orang yang tak bisa disentuh. Selain itu, pariwisata seks juga menyebabkan eksploitasi seksual terhadap anak, perdagangan anak dan bahkan perbudakan seks.  Untuk negara-negara dengan beberapa kota, seperti India, Jepang, dan Tijuana, secara internal telah menerima dengan baik bisnis pariwisata seks, bahkan jika ada yang tak menyetujuinya mereka akan dikucilkan. Selain negara-negara tersebut, berikut 9 Tempat Paling Populer di Dunia Untuk Wisata Seks:

1. Jerman


Selama masa Nazi, prostitusi di Jerman dilegalkan. Inilah yang kemudian membuat Jerman menjadi negara yang sangat terbuka ketika berbicara masalah seks dan tidak melihatnya sebagai masalah besar ketika memiliki rumah bordil di mana pria dapat membayar untuk seks. Jerman memiliki lebih dari 100.000 PSK dan secara umum tidak menjadi masalah besar bagi penduduknya. Legalisasi Jerman atas rumah bordil adalah contoh yang membuat hukum di negara tersebut terasa tabu, mengingat kebanyakan penduduknya masih beragama.

2. Tel Aviv (Israel)


Tel Aviv dikenal sebagai salah satu tempat paling keren di dunia, Kota ini juga dikenal memiliki banyak rumah bordil. Ada ungkapan, bahwa Tel Aviv adalah Ibukota Rumah Bordil Dunia. Jumlahnya cukup mengejutkan dengan lebih dari 250 rumah bordil dan sekitar satu juta wisatawan mengunjungi rumah-rumah seks tersebut pertahunnya. Prostitusi di sini sebenarnya ilegal, tetapi di beberapa titik rumah bordil dikuasai oleh mucikari dan gangster.

3. Kosta Rika


Kosta Rika adalah salah satu tujuan wisata terbesar di dunia yang memiliki pesona pantai, hutan hujan dan satwa liar yang begitu indah. Negara ini menjadi tempat wisata para anak-anak bos saat liburan musim semi. Selain itu, Kosta Rika juga menjadi salah satu tujuan wisata seks terbesar. Saat Anda melihat plang-plang iklan di Kosta Rika yang memperlihatkan seorang wanita di pantai mengenakan bikini ada kemungkinan tempat tersebut adalah rumah bordil.

4. Sonagachi (India)


Sonagachi memiliki lorong-lorong kota yang penuh dengan rumah bordil. Memiliki lebih dari 130.000 pelacur yang bisa dipilih, menjadikan kota ini adalah tujuan wisata seks yang ada di dunia. Pariwisata seks di Sonagachi terjadi secara terus-menerus di bawah pengaruh penggunaan fatteners (obat kimia). Ini digunakan untuk membuat pelacur yang masih berumur belasan menjadi terlihat lebih tua. Mereka juga memiliki tingkat HIV yang tinggi dan menganjurkan mengenakan setidaknya 3 kondom.

5. Kenya


Di Afrika, pariwisata seks dan bisnis prostitusi berawal di Kenya. Ada lebih dari 1,5 juta orang terinfeksi HIV di Kenya. Mengingat negara ini adalah salah satu negara yang paling sering dikunjungi turis karena jumlah pelacurnya yang sangat banyak dan harga sewanya yang sangat murah. Dengan tingkat HIV tinggi, disarankan untuk menggunakan minimal 15 kondom setiap kali berkencan di Kenya.

6. Jepang


Pernahkah kamu menyaksikan acara permainan di Jepang atau anime di mana bentuk tubuh sering ditonjolkan dan dilebih-lebihkan? Nah, ini adalah salah satu hal yang memang terjadi di industri seks mereka. Wisatawan bisa membayar untuk apa saja yang mereka inginkan di Jepang ketika berkencan. Sebutan Geisha, dikenal sebagai PSK yang perfeksionis dan akan memastikan pengunjung memiliki pengalaman yang mengesankan. Bahkan ada beberapa rumah bordil yang dikenal dengan teknik progresifnya.

7. Tijuana (Meksiko)


Bukan rahasia lagi bahwa Tijuana bisa memberikan seseorang mendapatkan apa pun yang mereka inginkan ketika berkencan. Dengan banyaknya rumah prostitusi murah dan klub striptis yang menjamur, membuat Tijuana menjadi salah satu negara yang sangat laris dikunjungi wisatawan kucing garong.  Selain itu, ada banyak tindakan kriminal di tempat ini, dan yang paling sering adalah rampok.

8. Amsterdam (Belanda)


Tidak ada tempat yang lebih terkenal dengan wisata seksnya dari pada Amsterdam. Hukum keberadaannya diatur dengan baik oleh pemerintah dan membuatnya relatif aman. Di Amsterdam penuh dengan bisnis pelacuran, toko obat dan bahkan pertunjukan seks yang sangat tak masuk akal.

9. Thailand


Untuk wisatawan seks, Thailand adalah negara yang paling mudah untuk mendapatkan seks. Di Bangkok mereka memiliki “ping ping”, rumah spa yang di dalamnya penuh dengan PSK. Tercatat, jumlah pelacur yang ada di Thailand sekitar 3 juta orang. Sebenarnya rumah bordil sangat dilarang, namun lagi-lagi semuanya bisa dikendalikan dengan uang dan kekuatan.

Sumber : wisatalendir.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Wisata Malam - 9 Tempat Paling Populer Untuk Wisata Seks! Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit