Latest News
Kamis, 06 Oktober 2016

Hot, Robbi Abbas Blak-Blakan Beberkan isi SMS Tyas Mirasih Saat Minta Dicarikan Pelanggan

Hot, Robbi Abbas Blak-Blakan Beberkan isi SMS Tyas Mirasih Saat Minta Dicarikan Pelanggan - Isu terkait Tyas Mirasih memang masih memanas hingga kali ini. Bahkan, Robbi Abbas yang dulu pernah membantunya malah berkoar-koar membocorkan semua kasus yang pernah ia hadapi.

Tidak hanya sampai disitu, Robby memang terlihat begitu dendam sekali pada Tyas Mirasih. Sebab, pada kesempatan ini, ia membeberkan secara langsung percakapannya ketika bersama Tyas Mirasih. Hal ini terjadi ketika beberapa tahun yang lalu.
Dalam isi SMS kala itu, ia meminta Robby untuk mencarikan seorang pelanggan. Ia melakukan itu karena selama ini memang Tyas Mirasih yang begitu aktif dalam hal seperti ini
Salah satu pesan singkat yang ia beberkan itu berbunyi ‘Sabtu ada enggak? Senin juga bisa sih’. Begitu pesan singkat yang berasal dari Tyas Mirasih. Sebenarnya tidak hanya itu saja. Ada beberapa pesan lain yang dipaparkan Robby
Ketika ditemui di Mapolda Metro Jaya pada hari Selasa kemarin, isi SMS ini ternyata terjadi pada 11 Oktober 2013 silam.
Jika itu bukti pada tahun 2013, Bobby mengaku juga tidak hanya sampai disitu saja. Sebab, pada tahun 2014 bisnisnya ini juga masih berjalan. Semua pesannya memang mengarah ke pelanggan terus-menerus.
Di tahun 2014 ini Tyas pernah mengirimkan pesan seperti ini kepada Robby “Ada lagi Desember. ‘Cariin buat Senin’,” pesan ini terjadi ketika tanggal 4 Oktober 2014.
Meski demikian ternyata Tyas masih tetap saja membantah. Tapi itu tidak jadi masalah. Sebab, masih banyak bukti isi SMS yang ingin ia paparkan kepada publik dalam kasus ini.
Menurut Robby hingga kini antara dirinya dan Tyas juga belum pernah berhubungan sama sekali sejak ada masalah seperti ini. Malah menurut Robby dulunya itu Tyas tergolong gemar sekali dalam hal itu.
Ketika sudah berkali-kali membantah, Robby terus menerus mengatakan agar ia tidak berbohong kepada publik. Sebab, masih ada lagi bukti SMS yang ingin ia beberkan.
Menurut Robby, ia berbohong seperti ini sebenarnya hanya akan buang-buang waktu saja. Karena publik sudah tahu semuanya dari berbagai media yang beredar.
Hal yang jadi masalah itu adalah Tyas merasa tidak pernah kenal dengan yang namanya Robby. Padahal keduanya ini dulu berteman akrab. Bahkan ada sekitar 5 tahun mereka menjalin persahabatan.
Melihat reaksi Tyas yang seperti ini maka Robby pun akan terus mengungkap semua bukti-bukti termasuk isi SMS lain pada publik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hot, Robbi Abbas Blak-Blakan Beberkan isi SMS Tyas Mirasih Saat Minta Dicarikan Pelanggan Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit