Latest News
Sabtu, 15 Oktober 2016

Unik Ada Wanita Cantik Memiliki Lidah Terpanjang

Unik Ada Wanita Cantik Memiliki Lidah Terpanjang - Berikut ini merupakan salah satu kelebihan dari setiap manusia, kenapa begitu karena seorang wanita cantik yang satu ini memeiliki ukuran lidah yang panjang bahkan mampu menjilat matanya sendiri, simak saja langsung penjelasannya berikut ini. 


Seorang wanita bernama Adrianne Lewis ini memiliki salah satu keunikan tersendiri di dalam tubuhnya. Wanita asal kota Michigan ini mengaku jika dirinya bisa menjilat matanya sendiri dengan lidahnya.

Coba kamu bayangkan , umumnya manusia memiliki lidah berukuran 2 cm, dan untuk menyentuh hidung saja sulit ! Namun tidak pada Adrianne ini, dirinya memiliki lidah berukuran 10,1 cm yang dengan mudahnya bisa menjilat matanya sendiri.

Keunikan lidahnya ini membuat Adrianne Lewis meraih penghargaan di rekor Guinness Nick Stoebrl sebagai wanita dengan lidah terpanjang di dunia.


Ukuran lidah Lewis ini ternyata merupakan keturunan genetik. Diketahui bila ibu, paman, dan neneknya juga punya lidah berukuran ekstra panjang walaupun tidak sepanjang miliknya.

Saat sekolah, Lewis seringali diejek oleh teman – temannya akibat lidahnya yang ekstra panjang itu. Namun dirinya tidak sedih dan tetap bersyukur dengan pemberiaan Tuhan.

Saat ini , Lewis memiliki banyak cara untuk membuat lidahnya itu semakin menjadi hal yang paling beda dari orang lain. Dirinya memiliki banyak trik dengan menekuk, menjilat siku, hingga menggapai kelopak matanya sendiri.

Apapun pemberian Tuhan , kita sebagai manusia harus bersyukur karena semua anugerah dari Tuhan itu ada hikmahnya Dan buktinya setelah Adrianne Lewis ini memposting trik bermain lidahnya ke youtube, kini dirinya memiliki banyak fans.

Sumber : palingseru.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Unik Ada Wanita Cantik Memiliki Lidah Terpanjang Rating: 5 Reviewed By: Anonim