Latest News
Rabu, 12 Oktober 2016

Fitur Baru YouTube Yaitu Hadirkan Video 360 Derajat


Kini YouTube menghadirkan sebuah fitur terbaru yang cukup menarik dan unik. Fitur tersebut adalah anda bisa mengunggah video hingga 360 derajat. Sementara itu yang lebih mengasyikkan adalah video 360 derajat tersebut tidak hanya bisa di akses di PC saja, namun juga bisa di akses melalui ponsel Android anda.

Untuk pengguna iOS sepertinya harus lebih bersabar lagi untuk bisa menikmati fitur ini. Namun ketika anda menonton video 360 derajat ini menggunakan komputer, anda bisa menavigasikan video ini dengan mudah menggunakan mouse anda.

Video ini akan tersedia empat ikon tanda panah yang terletak di sebelah kiri atas video. Namun fitur video 360 derajat ini terasa lebih rapi dan teratur jika anda menggunakan Android. Yang perlu anda lakukan hanya menggerakkan smartphone kearah mana yang anda sukai.

Sementara itu YouTube sendiri sudah bekerja sama dengan berbagai pihak agar bisa menghadirkan fitur ini dengan baik dan lancar. Namun untuk yang ingin menggunkan fitur ini, anda harus memasukkan script khusus pada file video untuk memasukkan metadata yang benar.

Tonton videonya disini:

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fitur Baru YouTube Yaitu Hadirkan Video 360 Derajat Rating: 5 Reviewed By: Anonim