Latest News
Selasa, 04 Oktober 2016

Abg Masih SMP Pasang Tarif Rp.10000 Broo...!!!

Abg Masih SMP Pasang Tarif Rp.10000 Broo...!!! Mau jadi apa nih negara kalau udah begini, ada berita yang mengatakan bahwa seorang anak remaja dan masih duduk di sekolah menengah pertama yang berani menjual kenikmatan tubuhnya cuma seharga Rp.10000 brooo...wah kalau kalian yang membacanya hidung belang pasti penasaran nih, tapi bayangin aja generasi muda Indonesia kalau sudah begini gimana kedapannya bisa-bisa ada pembuatan film porno yang legal nih di negara ini,,,hahhaaaaa,,,simak saja langsung nih beritanya.

Miris Siswi SMP Di Wonogiri Ini Melacurkan Dirinya Cuma Seharga Rp. 10.000, Hatveling.com - Moral generasi muda Indonesia sungguh mengkhawatirkan setelah kembali terungkapnya kasus prostitusi pelajar. Yang mengejutkan adalah pelajar ini menjajakan dirinya dengan harga Rp 10.000 secara online via ponsel dan kejadian ini bukan terjadi di kota besar seperti Jakarta, melainkan kota kecil di daerah.

Pelacuran online yang dilakukan oleh seorang siswi SMP berinisial AR ini berhasil diungkap oleh kepolisian Wonogiri, Jawa Tengah. Polisi pun berhasil pula menangkap dua orang pria berinisial AL dan IL yang menggunakan jasa siswi tersebut. Parahnya lagi, saat harga yang ditawarkan sudah teramat murah, kedua malah menawar dan membayar Rp 5.000.

Praktek bisnis pelacuran siswi SMP ini terungkap setelah teman-temannya merasa curiga terhadap kelakuannya. Meski baru SMP, AR sangat fasih berlaku layaknya orang dewasa dengan memamerkan foto-foto mesra mereka di media sosial. Bahkan ternyata ia dan pacarnya sering melakukan hubungan suami istri.

Salah seorang pengguna jasa AR yang ditangkap tersebut mengaku bahwa dirinya justru mengetahui bahwa AR merupakan seorang pelacur pemula alias kimcil dari seorang teman siswi tersebut, termasuk soal tarif sekali main yang cuma Rp 10.000. Belum diketahui kelanjutan nasib sang siswi tersebut, namun besar kemungkinannya ia dikeluarkan dari sekolah. Sungguh memalukan dan membuat miris.

Sumber : http://www.hatveling.com/2015/11/miris-siswi-smp-di-wonogiri-ini.html
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Abg Masih SMP Pasang Tarif Rp.10000 Broo...!!! Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit