Latest News
Jumat, 14 Oktober 2016

Game Android Terbaik Dan Populer Tahun 2016

Game Android Terbaik Dan Populer Tahun 2016 - Game android memang semakin banyak dan semakin memiliki keragaman petualangan yang disajikan, tidak hanya itu desain grafisnya juga sepertinya saling berlomba untuk meberikan penampilan yang lebih nyata dan bagus, berikut artikel tentang beberapa game android yang dibilang terbaik juga populer di tahun 2016.

10+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2016


Pada artikel kali ini JalanTikus ingin menyajikan game terbaru dan terbaik yang cocok banget kamu mainkan di tahun 2016 ini. 10+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2016 ini bakal nemenin dan pastinya ngehilangin bosan kamu di rumah, sekolah, kampus, ataupun di kantor.

Tenang aja, dengan main games Android 2016 bukan berarti kamu jadi bodoh dan malas kok. Main game itu bisa bikin kamu lebih pintar lagi. Nggak percaya? Baca aja artikel Main Game Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar? Ini Buktinya! 25+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2016 ini kami sortir dari berbagai jenis game terbaru dan diperbaharui serta yang terbaik yang ada Google PlayStore, jadi pasti nggak mengandung virus atau malware berbahaya yang bakal ngerugiin kamu. Apa aja sih games Android 2016 yang JalanTikus sediakan? Check it out!

1. Gods of Rome


No doubt, game besutan developer terkenal Gameloft ini harus banget masuk list games Android 2016 yang kamu mainkan. Gods of Rome adalah sebuah game Fighting epic yang diatur dalam zaman mitos dan legenda. Jiwa-jiwa para dewa yang paling kuat telah dipanggil ke pertempuran brutal. Berjuanglah untuk memulihkan perdamaian dalam permainan yang paling grafis luar biasa untuk smartphone. Jadilah juara dalam pertarungan PvP paling dahsyat!

2. Gun Simulator


Bayangin sensasi menembakkan peluru dari senapan favorit militer AS, atau memukul mata banteng dengan pistol klasik, yang pastinya nggak ada di game FPS biasa. Gun Simulator memberikan nuansa nyata dari games Android 2016 yang bertema simulator senapan. Dengan Gun Simulator, kamu bisa punya 34 senjata yang berbeda, main di ratusan tingkat dengan 4 lingkungan 3D yang luar biasa serta grafis 3D yang halus dan mesin fisika realistis.

3. Dragon Encounter


Games Android 2016 dengan platform game Action yang akan membawa kamu ke dunia kegelapan untuk menjalani misi tertentu. Kamu dapat mengajak teman-teman kamu untuk bermain bersama agar lebih mudah menyelesaikannya dalam mode Party. Selain itu kamu juga dapat bermain dalam mode PvP bersama teman baru di Dragon Encounter.

4. Kingdom Wars


Games Android 2016 kali ini merupakan game dari ranah Strategy. Game RPG klasik yang sangat seru untuk dimainkan ini juga menarik pengguna smartphone untuk coba masuk lebih dalam ke dunia Kingdom Wars. Download Kingdom Wars untuk dimainkan secara bersama-sama dengan teman sebagai pengobat kejenuhanmu. Kamu juga bisa bermain dengan orang lain secara global.

5. Euro Truck Driver


Kali ini games Android 2016 datangnya dari simulator mengemudi. Ada berbagai macam truk yang bisa kamu mainkan di kota sungguhan. Kamu dapat mengemudi di jalan raya dan kota kecil dengan navigasi yang mudah dan kondisi cuaca yang realistik memperjelas tampilan sungguhan sensasi nyata. Apalagi jika kamu menabrak. Euro Truck Driver menyediakan grafik yang detail pada interiornya, sistem trafik, bisa multiplayer, dapat memesan truk baru, dan terdapat komunitas yang luas berbagi konsep truk.

6. Truck Simulator 2016


Masih dari ranah simulator mengemudi, games Android 2016 Truck Simulator menyajikan hal yang berbeda dari games Android 2016 Euro Truck Driver. Pemain dapat memilih mode Career untuk jadi lebih serius dalam petualangan di jalan raya menggunakan truk. Rasakan sensasi berkendara yang sangat berbeda. Bangun truk dengan minatmu sendiri. Dapatkan game android Truck Simulator 2016 sekarang juga.

7. Dragon Nest Labyrinth


Siapa yang familiar dengan game online PC populer bernama Dragon Nest? Kali ini Dragon Nest mencoba peruntungannya di ranah Android dengan games Android 2016, Dragon Nest Labyrint. Sebuah naga kuno seperti harta karun legendaris yang tersembunyi dalam Dragon Nest. Lepaskan suatu perjalanan bersama Heroes yang mengesankan untuk menaklukkan naga raksasa yang diawasi penjaga. Permainan yang penuh aksi ini memiliki grafis yang colorful. Dragon Nest Labyrinth adalah game 3D Action-RPG dengan kontrol mudah dan animasi yang lucu.

8. Geometry Dash Meltdown


Persiapkan petualangan Geometri Dash baru yang diisi dengan lebih banyak paku dan monster. Lenturkan jarimu saat kamu melompat, terbang, dan belok kesana kemari melalui gua-gua gelap dan hambatan runcing serta tajam. Games Android 2016 Geometry Dash Meltdown memberikan pengalaman gaming baru yang pasti bikin kamu ketagihan.

9. Death Race: Road Killer


Bagi kamu yang suka dengan film Death Race, kamu wajib memainkan game ini. peraturan game ini cukup sederhana, kamu hanya harus bertahan hidup sampai akhir permainan ini. Berani? Jika berani, ayo pilih kendaraan terbaikmu dan siap hancurkan lawanmu di jalanan! Mainkan games Android 2016, Death Race: Road Killer sekarang juga!

10. Troll Face Quest Video Memes


Lagi bosan gak tau mau ngapain? Mainkan game Troll Face Quest Video Memes ini deh. Games Android 2016 ini akan menggelitik kamu dengan berbagai video dan tantangan menarik dari setiap klik yang dipenuhi dengan beragam trik. Teka-teki di setiap level permainan ini akan membuat kamu tertawa dan tidak lagi merasa bosan.

Sumber : Jalantikus

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Game Android Terbaik Dan Populer Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit