Latest News
Minggu, 16 Oktober 2016

Arti Dari SCP-Foundation Beserta 3 Makhluk Seram

Arti Dari SCP-Foundation Beserta 3 Makhluk Seram - Pembahasan untuk yang satu ini mungkin enggak bakalan ada habisnya, setelah mengenal SCP-169 kali ini kita akan dibawa untuk mengenal lebih jauh tetang arti dari SCP-Foundation serta ada beberapa gambar makhluk seram di dalamnya.

Mengenal Apa itu SCP-Foundation dan 3 Mahkluk Seramnya


Apa itu SCP-Foundation?

SCP adalah singkatan dari Secure. Contain. Protect. SCP-Foundation merupakan salah satu organisasi pemerintah yang melakukan sebuah pengujian terhadap salah satu eksperimen yang sengaja diciptakan maupun yang ditemukan oleh pihak SCP itu sendiri. Dalam perkembangannya organisasi ini diwajibkan untuk mengurus semua benda atau mahkluk hidup yang mereka ciptakan atau ditemukan demi mencegah kepanikan global. Hal-hal yang diciptakan diantaranya adalah mahkluk-mahkluk buatan yang telah dimanipulasi gen penyusunnya atau membuat sendiri gen untuk penyusun mahkluk hidup, membuat senjata baik senjata mati ataupun hidup namun dalam skala yang merusak kecil-besar, dan penelitian pada perkembangan E.T dan I.T seputar objek yang belum pernah ada dibumi. Letak markas cabang SCP-Foundation tersebar diseluruh negara dengan hak akses prosedur bebas melakukan penelitian pada negara tempat markas yang digunakan.

Tujuan SCP-Foundation

1. Secure

Mengamankan hasil-hasil ciptaan dari SCP pada media tertentu yang mengancam kehidupan prosedur mahkluk tersebut baik yang tercipta ataupun ditemukan(termasuk tempat, benda, dan lokasi)

2. Contain

Mengurung semua dalam sebuah ruangan khusus agar terhindar dari publik sehingga publik tidak akan menggunakannya ataupun mencoba mencarinya. Dalam hal ini bisa untuk menciptakan dan mengembangkan penemuan-penemuan baru mereka dalam penelitian.

3. Protect

Untuk melindungi semua object dari kerusakan sekaligus mempelajari mereka untuk keperluan mendatang dalam perkembangan ilmu pengetahuan. SCP-Foundation berhak untuk melindungi semua yang dimilikinya dan dijaga tanpa terkecuali baik kelas 'Safe', 'Euclid', 'Keter', dan 'Thaumeil'.


Katagori keamanan SCP-Foundation

1. Safe
katagori paling aman, walaupun akan tetap menimbulkan efek samping jika melakukan kontak dengan salah satu katagori ini. Namun tidak sampai kematian.

2. Euclid

Subjek katagori plin-plan antara bahaya dan aman(tidak bahaya). Biasanya subject katagori ini hasil dari penemuan atau ekperimen yang memiliki hasil campuran kimia dalam tubuhnya. Jadi bisa dihubungkan pada mahkluk hidup, benda ataupun mesin.

3. Keter

Kategori yang paling bahaya diantara penguasa teror dunia karena bisa membuat dunia dalam skanario kehancuran serta paling berat penanganannya.

4. Thaumiel
Tempat terpelosok untuk menyimpan hasil SCP-Foundation untuk tetap pada tempatnya tanpa dipindah karena bisa menyembabkan ketidakseimbangan jika dipindahkan dengan catatan akhir kehancuran total. Tempatnya jangan diketahui dan tercatat hanya untuk beberapa personel yang diijinkan untuk memasukinya.

Ok Sekarang 3 Mahkluk Seram dari SCP-Foundation.

1. SCP-628

Katagori : Keter [Telah Dimusnahkan]


Ini adalah penjelasan sedikit dari SCP-682:

SCP-682 adalah mahkluk besar, makhluk samar-samar reptil seperti asal tidak diketahui. Tampaknya menjadi sangat cerdas, dan diamati untuk terlibat dalam komunikasi yang kompleks dengan SCP-079 selama waktu mereka terbatas paparan. SCP-682 tampaknya memiliki kebencian dari semua kehidupan, yang telah dinyatakan dalam beberapa wawancara selama penahanan. (Lihat Addendum 682-B).

SCP-682 selalu diamati memiliki kekuatan sangat tinggi, kecepatan, dan refleks, meskipun tingkat yang tepat bervariasi dengan bentuk. Tubuh fisik SCP-682 tumbuh dan perubahan yang sangat cepat, tumbuh atau menurun dalam ukuran itu mengkonsumsi atau gudang material. SCP-682 keuntungan energi dari apa pun ingests, organik atau anorganik. Pencernaan tampaknya dibantu oleh satu set insang penyaringan dalam lubang hidung SCP-682, yang mampu menghapus materi yang dapat digunakan dari solusi cair, memungkinkan untuk terus menumbuhkan dari asam yang terkandung dalam. SCP-682 ini kemampuan regeneratif dan ketahanan yang mengejutkan, dan SCP-682 telah terlihat bergerak dan berbicara dengan tubuhnya 87% hancur atau membusuk.

2. SCP-957

Katagori : Keter


Penjelasan dari Webistenya:

SCP-957 adalah entitas humanoid saat ini berada dalam sebuah rumah di ****, Kentucky. Organisme langkah ini sekitar 2m tinggi dan 75kg berat dan tampaknya tanpa organ internal, seperti yang diamati melalui lubang besar di badan ventral nya. Selain itu, tidak muncul untuk meminta tidur atau makanan. Interaksi dengan personil telah menunjukkan bahwa entitas mampu berbicara dan fasih berbahasa Inggris, tetapi lebih memilih untuk berbicara dalam bahasa saat ini belum diketahui. Hal ini tidak secara terbuka memusuhi personil Foundation, namun sering menolak untuk bekerja sama dengan wawancara dan pengujian. Upaya untuk menahan SCP-957 untuk tujuan ini telah terbukti tidak efektif karena tingkat yang tidak proporsional entitas kekuatan.

SCP-957 akan selalu berada di sebuah rumah yang dihuni oleh manusia tunggal, dengan ini ditunjuk SCP-957-1. Ketika contoh SCP-957-1 yang SCP-957 adalah hidup dengan dies, entitas akan demanifest dari lokasi dan muncul kembali di lokasi terdekat yang sesuai dengan persyaratan yang disebutkan di atas. Setelah melakukan hal ini, ia akan mencari individu yang berada di sana dan memaksa tubuh manusia melalui sebuah portal jelas melalui rongga dada, di mana subjek akan tetap selama sekitar empat (4) jam sebelum muncul. Setelah ini, SCP-957-1 akan hilang mata serta menunjukkan perubahan drastis untuk memori. Orang-orang ini akan percaya bahwa mereka telah buta semua hidup mereka dan memiliki pengetahuan Braille dan hidup tanpa melihat. Selain itu, mereka akan percaya bahwa SCP-957 adalah anggota keluarga dekat, seorang teman, atau mitra dalam hubungan intim yang telah parah dibakar seluruh tubuhnya. Dengan demikian, mereka menunjukkan kasih sayang untuk entitas tetapi menolak untuk menyentuhnya.

Setelah setiap bulan, SCP-957-1 akan masuk ke daerah ramai dan berpura-pura kesusahan karena kebutaan nya. Tampaknya untuk melakukan hal ini untuk menipu orang ke dalam membantu kembali ke house1 nya. Setelah SCP-957-1 telah berhasil memikat subjek manusia ke dalam gedung, ia akan mengunci pintu, berteriak, berjalan ke ruang makan dan duduk sampai SCP-957 alamat setelah berurusan dengan manusia. Pada titik ini, SCP-957 akan mendekati manusia, dan penghalang bola hitam akan mengelilingi dua mata pelajaran. Obstruksi ini terdiri dari zat yang tidak diketahui dan tampaknya tak tertembus. Struktur ini biasanya tetap di tempat selama kurang lebih lima (5) jam; Namun, telah tercatat demanifest sedini tiga puluh (30) menit setelah manifestasi dan hingga akhir dua puluh tujuh (27) jam setelah manifestasi. Manusia biasanya tampaknya telah mengalami perubahan fisik yang ekstrim selama time2 ini. Dalam 30% kasus yang diamati, manusia direduksi menjadi tumpukan organ yang tampaknya diselenggarakan oleh sistem biologis masing-masing. SCP-957 biasanya kemudian menggunakan sisa-sisa ini untuk menyiapkan makanan untuk SCP-957-1. Lainnya 70% yang diambil untuk perapian rumah dan dibakar.

3. SCP-096

Katagori : Euclid


Sedikit penjalasan :

SCP-096 adalah makhluk humanoid berukuran sekitar 2,38 meter. Subjek menunjukkan massa otot sangat sedikit, dengan analisis awal dari massa tubuh menunjukkan malnutrisi ringan. Lengan yang terlalu luar proporsi dengan seluruh tubuh subjek, dengan panjang perkiraan 1,5 meter masing-masing. Kulit adalah sebagian besar tanpa pigmentasi, dengan ada tanda-tanda rambut tubuh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Arti Dari SCP-Foundation Beserta 3 Makhluk Seram Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit