Latest News
Senin, 24 Oktober 2016

Misteri, Penemuan Arkeologi Yang Belum Terpecahkan

Misteri, Penemuan Arkeologi Yang Belum Terpecahkan - Arkeologi merupakan salah satu ilmu yang mencari tahu tentang sejarah peradaban masa lalu yang masih tertinggal sampai sekarang, namun tidak semua benda pernemuan itu bisa langsung terpecahkan, ada beberapa diantaranya benda yang masih menyimpan banyak misteri, Belum lama kita baru saja mengalami fenomena alam yang jarang terjadi. Ya, gerhana matahari total yang hanya sekitar 300 tahun. Sampai saat ini, fenomena ini masih menjadi perbincangan hangat di negeri ini dan juga di dunia.

Sesungguhnya, sudah ada banyak fenomena yang terjadi di bumi. Seperti dilaporkan dalam Omg Facts.com, bahkan beberapa dari mereka masih misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Fenomena penasaran apa? Mari kita lihat ini lebih bawah. Berikut 6 Penemuan Yang Menyimpan Misteri

1. The Gate of the Sun


Diketinggian 13.000 wilayah Bolivia, menemukan sebuah batu yang sangat besar. batu itu terstruktur dan ada yang diukir di permukaannya. Seperti namanya, batu ini berdiri megah seperti gerbang besar.
Masih tanda tanya ketika pembangunan batu yang dikenal sebagai “The Gate of the Sun” adalah. Tapi para peneliti memperkirakan, ukiran pada permukaan batu ada hubungannya dengan astronomi dan astrologi.

2. Gobekli Tepe


Jika situs ditemukan di puncak sebuah bukit di pegunungan di Turki. Tempat ini diduga terjadi sebagai akibat dari puing-puing dan juga diharapkan sebagai tempat suci dan dianggap sebagai kuil tertua yang pernah ada di dunia.
Para ilmuwan telah menetapkan bahwa bangunan ini bahkan lebih tua jika dibandingkan dengan kota pertama yang didirikan di Turki. Tapi meskipun cukup lama, bangunan terstruktur sehingga desain rapi dan bersih. Sampai saat ini, situs ini masih dalam proses penggalian lebih lanjut oleh arkeolog Turki dan Jerman.

3. Stone Age Tunnels


Ini membingungkan juga telah ditemukan di Eropa. Situs ini adalah sebuah terowongan bawah tanah yang diyakini telah dibangun sejak zaman batu. terowongan kuno ini begitu luas dan diperkirakan hampir tersebar di seluruh Eropa.
Para peneliti memperkirakan situs ini buatan manusia. Terowongan bawah tanah menghubungkan pengaturan ini begitu rapi. Yang anehnya, bagaimana zaman batu yang membuat terowongan ini dengan struktur yang sangat rapi.

4. An Unfinished Obelisk


Di Mesir menemukan sebuah obelisk di bawah permukaan tanah hingga kedalaman beberapa meter. Bagi Anda yang tidak tahu, adalah obelisk monumen tinggi, segiempat ramping berada di atas berbentuk seperti piramida. Biasanya bangunan ini terbuat dari batu monolit atau tunggal.

Namun obelisk yang ditemukan di Mesir diperkirakan terbuat dari granit. Berat bangunan diperhitungkan sampai dengan 1000 ton. Sayangnya, pembangunan tugu ini tampaknya tidak diselesaikan. Dan ilmuwan masih penasaran dan meneliti peradaban kuno seperti apa waktu itu mampu membuat tempat obelisk tiinggi dan berat seperti itu.
Itu beberapa hal gila yang pernah ditemukan di Bumi tapi masih misteri. Para ilmuwan masih mencoba untuk memecahkan teka-teki yang kompleks ini. Ya mudah-mudahan di masa depan muncul teori baru yang dapat memecahkan yang tetap menjadi misteri di bumi ini.

5. L’Anse aux Meadows


Sebuah situs arkeologi yang satu ini dapat ditemukan di wilayah utara Newfoundland, Kanada. Tempat ini ditemukan pada tahun 1960 dan diperkirakan berasal dari 1.000 tahun yang lalu. Kawasan ini adalah satu-satunya penyelesaian Viking di Amerika Utara.
Hal itu dianggap mampu membuktikan bahwa mereka pindah ke Amerika Utara jauh sebelum Christopher Columbus mendarat di Amerika. Nama “L’Anse aux Meadows” berasalal dari makna Perancis “Teluk Jellyfish”. Pada tahun 1978, situs tersebut telah dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO..

6. The Longyou Grottoes


Para ilmuwan juga telah memperkirakan gua ditemukan di Cina, telah dibangun sejak Dinasti Qin, sekitar tahun 212 SM. Tapi belum dipastikan kebenarannya, dan sekali lagi penemuan besar masih menjadi misteri yang belum terpecahkan gingga hari ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Misteri, Penemuan Arkeologi Yang Belum Terpecahkan Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit