Latest News
Minggu, 16 Oktober 2016

Penasaran, Bentuk Sextoys Dari Jaman Purbakala

Sex Toys Ternyata Sudah Ada Sejak Zaman Purba -  Sebuah artefak purba yang ditemukan di Gua Hohle Fells yang terletak di Swabia Jura, Jerman, cukup mengejutkan karena artefak-artefak purba tersebut mempunyai bentuk yang menyerupai alat kelamin pria yang terbuat dari batuan sedimen siltstone. Artefak purba yang diperkirakan merupakan sex toys purba tersebut berusia kurang lebih 28.000 tahun.


Artefak tersebut mempunyai panjang 20 cm dengan lebar 3 cm dan para ilmuwan menyimpulkan bahwa artefak tersebut merupakan alat sex toys tertua yang ditemukan sejauh ini. Meskipun ada juga pendapat lain bahwa artefak tersebut merupakan batu pemantik api.


Kisah manusia yang hidup di peradaban kuno yang berhubungan dengan sex memang kurang terekspos tetapi bukan berarti tidak ada. Bangsa Mesir Kuno konon menggunakan pisang mentah atau kotoran unta yang dibalut dengan damar untuk membuat sex toys mereka sendiri. Bangsa Yunani kuno juga mempunyai 'warisan' bernama "Olisbos", sebuah alat bantu seks bagi para wanita.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penasaran, Bentuk Sextoys Dari Jaman Purbakala Rating: 5 Reviewed By: Anonim