Latest News
Rabu, 05 Oktober 2016

Cerita Mistik Paling Heboh Karena Mengerikan

Cerita Mistik Paling Heboh Karena Mengerikan - Mistik berarti berurusan dengan yang namanya makhluk gaig, dari mulai setan, jin dan siluman semuanya pasti berkaitan ada yang bertujuan untuk kekayaan ada pula yang menginginkan pengasihan, namun apapun itu maksudnya semuanya melibatkan makhluk tak kasat mata, berikut ini beberapa cerita mistik yang sudah menjadi obrolan masyarakat banyak karena selain heboh juga mengerikan katanya.


Kisah Misteri Paling Mengerikan

Bagi teman-teman yang doyan mencari kumpulan kisah misteri baik cerita hantu, cerita pesugihan maupun yang lainnya. Di bawah ini kami rangkum dalam kisah misteri paling mengerikan mulai dari kisah penampakan hantu, buto ijo, pesugihan tuyul, hingga cerita lain terkait dunia mistis dan dunia lain. Selamat menyimak.

Kisah Misteri Hantu Pocong Makam Keramat


Merupakan cerita misteri yang dialami oleh Wahyudi ketika sedang ronda di kampungnya. Ia bersama teman rondanya yakni Hengki melihat penampakan pocong di samping makam keramat di dekat kampungnya baca selengkapnya.

Cerita Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur


Kisah ini merupakan cerita yang sangat santer diperbincangkan masyarakat jawa pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Kisah misteri ini juga menceritakan ritual pesugihan gunung kawi yang terdapat di jawa timur. Baca selengkapnya.

Cerita Pesugihan kandang bubrah


Kandang bubrah merupakan salah satu sebutan dari salah satu ritual pesugihan yang sangat terkenal di wilayah jawa timur. Cerita selengkapnya bisa kita simak disini.

Kisah Pesugihan Alas Purwo


Alas purwo memang terkenal menjadi salah satu tempat pesugihan terkenal di jawa timur. Konon banyak orang berbondong-bondong mendatangi tempat ini untuk sebuah ritual pesugihan. Bagaimana sejarah dan asal usul alas purwo dijadikan sebagai tempat ritual para pencari pesugihan dapat kisa simak selanjutnya.

Pesugihan Nyi Blorong


Jika beberapa cerita di atas merupakan cerita pesugihan di jawa timur, pesugihan nyi blorong merupakan kisah misteri paling mengerikan di wilayah Jogjakarta. Anda bisa menyimak cerita mengenai pesugihan nyi blorong dengan link berikut.

Tumbal Pesugihan Gunung Kawi


Cerita ini merupakan cerita yang disampaikan oleh seorang pedagang kopi di wilayah malang jawa timur. Konon ada orang yang kesurupan dan mengaku dijadikan tumbal pesugihan gunung kawi. Kengerian kisah tersebut dapat kita simak selanjutnya disini.

Cerita Pesugihan Buto Ijo


Buto ijo merupakan sosok jin bertubuh besar dan tinggi. Konon keberadaannya kerap dijadikan sebagai partner manusia dalam mendapatkan kekayaan. Baca selengkapnya.

Cerita Misteri Pesugihan Tuyul


Berbadan kerdil dengan kepala botak seakan sudah menjadi ciri paten dari jenis memedi ini. Tuyul memang tidak jahat dan mengganggu manusia, namun jika telah dimanfaatkan oleh seorang majikan biasanya akan mencuri uang dan membahayakan penduduk sekitar, simak selengkapnya.

Pesugihan Gunung Kemukus


Gunung kemukus merupakan salah satu tempat ritual pesugihan yang sangat terkenal pula disamping alas purwo, dan gunugn kawi. Baca Selangkapnya 

Pesugihan Nyi Roro Kidul


Kisah misteri paling mengerikan selanjutnya adalah pesugihan nyi roro kidul. Kisah ini menuturkan mengenai ritual dan sesaji yang dilakukan oleh para pencari pesugihan nyi roro kidul di laut selatan. Simak selanjutnya.

Demikian kisah misteri paling mengerikan semoga dapat memberikan wawasan dan menambah pengetahuan tentang dunia lain.

Sumber : ceritapesugihannyata.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cerita Mistik Paling Heboh Karena Mengerikan Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit