Latest News
Selasa, 11 Oktober 2016

Artis Cantik Korea Tampil Di Majalah Pria Dewasa


Banyak sekali artis yang ingin tampil di majalah pria dewasa, namun tak semua artis yang bisa hanya beberapa artis yang memiliki kecantikan dan juga keseksian tubuhlah yang bisa tampil di majalah pria dewasa.

Kali ini ada empat artis cantik Korea yang tampil di majalah pria dewasa. Ke empat artis ini sangat menunjukan bakatnya dalam berpose dewasa dan memasang ekspresi sensual sehingga menarik perhatian pembaca.

Lalu, siapa saja artis cantik korea yang tampil di majalah dewasa tersebut ?
Penasaran siapa saja mereka ? Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini.

1. Narsha


Narsha sudah beberapa kali tampil di majalah pria dewasa seperti HIM dan MAXIM. Personil girlband ternama K-Pop Brown Eyd Girls, memang sangat seksi dan juga sangat memukau. Tanpa tampil dengan pakaian yang super seksipun Narsha sudah terlihat cantik dan seksi.


2. Jiyul dan Ah Young


Jiyul merupakan personel girlband DAL SHABET yang memang memiliki bakat luar biasa dalam dunia model. Namun kali ini ia tidak tampil sendiri dalam majalah pria dewasa. Ia ditemani oleh rekannya yang bernama Ah Young yang juga menambah kesan seksi dalam fotonya tersebut.


3. Jiwon


SPICA juga memiliki Jiwon yang siap tampil seksi didepan kamera untuk majalah pria dewasa. Artis yang satu ini selain cantik, ia juga sangat seksi dengan dibalut dress mini saja Jiwon sudah terlihat sangat menggoda.


4. Ailee



Penyanyi solo di Korea ini juga sangat berani tampil hot dalam majalah pria dewasa. Dalam foto tersebut tampak Ailee tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan menutup payudaranya dengan menggunakan sebuah buku. Serta tak ketinggalan dengan ekspresi wajahnya yang sangat terlihat sensual.

Sumber: liputan6.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Artis Cantik Korea Tampil Di Majalah Pria Dewasa Rating: 5 Reviewed By: Anonim