Latest News
Rabu, 26 Oktober 2016

Dosen Gaib Berbadan Tinggi di Kampus Jadi Viral Di Internet

Dosen Gaib Berbadan Tinggi di Kampus Jadi Viral Di Internet - Dunia maya kembali lagi dihebohkan dengan sebuah cerita mistis dari sebuah kampus. Sering kali cerita yang berhubungan dengan hal horror, tak lepas dari namanya kampus. Pada kasus yang ini, terjadi pada salah satu universitas di Indonesia.
Pada awalnya cerita yang membuat heboh dari kemarin ini diposting oleh seseorang yang memiliki akun facebook yang bernama Anggo. Namun setelah postingan terjadi menjadi sebuah viral yang cukup banyak menarik perhatian banyak orang, akhirnya mulai dihapus postingan tersebut.

Akan tetapi, dikarenakan sudah banyaknya hal tersebut dibagikan. Capture yang didapatkan dari pesan instan tersebut sudah begitu tersebar didalam dunia maya termasuk salah satunya adalah facebook. Pada kali ini, adalah seseorang akun yang bernama Bang Yayat yang mencoba untuk memposting capture itu.
Didalam percakapan yang dilakukan itu terlihat kedua orang itu sedang berbicara didalam bahasa jawa.
“Baru saja seminggu lalu tu anak pjkr makul pendidikan pancasila dengan dosennya minta ganti setengah 6. Anak-anak yang udah kumpul dirungan, lalu tiba-tiba saja ada seorang dosen yang masih dengan tubuh yang tinggi banget.”
Tapi saat itu juga dosen makul sms komting kalau ngak bisa hadir”.
“Napa ngak? ” tanya dari salah satu anggota grup lainnya.
“terus komting curiga, dan ngejatuhin bolkpoin, buat ngecek kakinya, ternyata kakinya ngak napak”
“Kok kasusnya sama kayak UNNES” sambung yang lainnya.
Seperti itulah percakapan yang terjadi didalam capture tersebut.
Disana juga terdapt beberap capture lagi yang memperlihatkan bagaimana kronologis sebenarnya dari kejadian itu.
” Iya, katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, dan pas anak-anak udah berangkat ada seorang dosen masuk. Pas udah masuk semua berserta dosennya, dosennya cuman diam aja, ngak ada ngomong sama sekali”

Keanehan mulai terasa

Tiba-tiba saja kelas di sms oleh si dosen yang asli dan bilang kalau ngak jadi ada kuliah karena ada halangan. Ketuanya sonta saja kager, setelah itu sama dosen aslinya ia disuruh  liat kakinya. Terus , ketua coba jatuhin bolpoinnya, dan eh ternyata melayang, ngak ada kakinya sama sekali.
Terus sang kedua menshare melalui via grup line “sekarang tolong keluar satu persatu dari yang belakang dan tanpa ada teriaka”, spontan saja anak-anak melakukan itu semua.
Pas yang paling terakhir ketuanya, tau-tau sang dosen gaib tersebut mendekat sambil bilang “kamu udah tau saya?”, sontak saja ketua langsung menjerit Akhirnya UAD diliburkan selama 3 hari.
Begitulah kronologis yang tertera pada foto capture tersebut. Sampai saat sekarang ini, masih belum diketahui mengenai kebenaran dari cerita tersebut. Akan tetapi, sampai dengan saat ini masih ada saja netizen yang membincangkan itu semua. Salah satu diantaranya adalah akun bernama Ardiyan Putranto, yang mengatakan didalam facebooknya.
Lagi pade hebong tentang dosen gaib di kampus tercinta. Itu dongen kali ya. Seperti itulah status yang ditulis. Lantas status yang dibuat itu, langsung saja ada banyak netizen yang mengomentari itu semua.
Eva Agusti Purnarini, ada lagi bang ? setelah yang lama itu ?
Ariyan Putrantom yang dulu mana va ? kalo yang dosen aku baru tau ini.
Eva Agusti Purnarini, yang di FH atau yang di FE aku lupa. yang mereka kuliah malam itu. trys sebenarnya dosennya ngak bsa masuk, tapi kelas itu ada yang ngajar kaya dosen itu. beberapa menit kemudian si komting dapat sms dari dosen yang asli, kalu beliau lagi izin katanya. jadinya mereka semua heboh pada saat itu.
Ardiyan Putranto, lah berarti persis sama seperti ini ya. Cerita lama kembali bersemi.
Walaupu isu ini cukup menjadi viral di facebook, akan tetapi mengenai benar atau hoaxnya info ini masih belum diketahui.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dosen Gaib Berbadan Tinggi di Kampus Jadi Viral Di Internet Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit