Latest News
Kamis, 20 Oktober 2016

Percaya Nggak Percaya, Fakta Mengerikan Dibalik Pabrik Rokok

Percaya Nggak Percaya, Fakta Mengerikan Dibalik Pabrik Rokok - Nih buat kalian yang perokok, bacaan ini bukan bermaksud untuk menakut-nakuti hanya sekedar memberitahukan ada fakta mengerikan dibalik pembuatan rokok, nah jadi buat kalian yang memang sudah pecandu rokok ada baiknya tidak menghisap rokok sembarangan, biar lebih jelas simak saja pembahasannya berikut ini.

Heboh! Seorang Pekerja Pabrik Rokok Bongkar Rahasia Mengerikan yang Telah Ditutup Rapat Bertahun-tahun


Mediatulis.com - Seorang pekerja di pabrik rokok membongkar rahasia yang ternyata selama ini ditutup rapat selama bertahun - tahun.

Kebanyakan orang tahu kalau rokok dapat memicu berbagai penyakit yang serius, tapi biasanya mereka hanya tahu bahaya dari nikotin yang terdapat dalam tembakau saja.

Ternyata faktanya, tidak banyak yang tahu jika racun sebenarnya yang terdapat pada rokok sesungguhnya ada di dalam filter nya.

Di bawah ini adalah kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok :

 "Banyak perusahaan rokok menutup rapat informasi tentang akan adanya racun di balik filter rokok selama puluhan  tahun.

  Rokok bukanlah barang yang layak untuk dihisap oleh manusia.

   Bila kamu sayang akan kesehatanmu, maka berhentilah mulai saat ini!"

Orang ini dengan jujur berkata, "Tahukah kalian? Usaha tembakau ini ingin menekan rendah modal dan menukar filter yang digunakan. Filter yang digunakan dahulu tak akan mengakibatkan kerusakan karena harga filternya begitu mahal dan bagus. Namun filter yang digunakan sekarang terdapat satu zat yg tidak dapat dilihat dengan mata. Ketika zat ini masuk kedalam paru - paru kita, Zat ini tidak akan pernah dapat keluar lagi!"

Filter jenis ini memiliki banyak kandungan racun yang sesungguhnya tidak dapat dipakai sebagai filter dalam sebuah rokok.


Beberapa pekerja pabrik rokok pun jadi korbannya. Mereka kerap alami pusing, mual-mual serta muntah, tapi perusahaan menutup rapat-rapat rahasia ini.

Merokok memanglah mengakibatkan kerusakan kesehatan pada tubuh kita, tapi rokok yang beracun akan mempercepat kita untuk menjumpai ajal.

Apakah Kamu Masih berani merokok? Stop mulai sekarang jika kamu sayang akan diri dan keluarga kamu.

Sumber : mediatulis.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Percaya Nggak Percaya, Fakta Mengerikan Dibalik Pabrik Rokok Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit