Latest News
Rabu, 05 Oktober 2016

Aneh, Segitiga Bermuda Balikin Kapal Yang Hilang 9 tahun Lalu

Aneh, Segitiga Bermuda Balikin Kapal Yang Hilang 9 tahun Lalu - Sapa yang enggak kenal laut segitiga bermuda, dari cerita rakyat dunia saja pasti ngeri dengarnya ada yang bilang tempat kerajaan iblis lah, raja jin lah atau apalah-apalah...pokoknya semua cerita yang berkaitan dengan laut ini enggak asik alias menyeramkan, baru-baru ini ada berita yang menceritakan kalau di laut tersebut ada sebuah kapal yang telah menghilang selama 9 tahun dan ditemukan tanpa awak, hmmm,,,gimana menurut kalian?? simak nih beritanya langsung.

MASYA ALLAH!! SEGITIGA BERMUDA KEJADIAN ANEH!!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG ((TAHUKAH ANDA YANG MENJADI PENYEBABNYA?


PENJAGA PANTAI KUBA MENGUMUMKAN PAGI INI, BAHWA MEREKA TELAH DICEGAT TANPA AWAK KAPAL YANG MENUJU PULAU, YANG DIDUGA MENJADI SS COTOPAXI, SEBUAH KAPAL UAP YANG MENGHILANG PADA DESEMBER 1925 DAN SEJAK TELAH TERHUBUNG KE LEGENDA SEGITIGA BERMUDA.

Pihak berwenang Kuba lihat kapal untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei, dekat zona militer yang terbatas, Barat Havana. Mereka buat banyak usaha yang gagal untuk berkomunikasi dengan beberapa kru, dan pada akhirnya dimobilisasi tiga kapal patroli untuk mencegat itu.

Waktu mereka mencapai itu, mereka terkejut dapatkan bila kapal yakni benar-benar satu kapal nyaris berusia 100 th. yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang popular terkait dengan legenda Segitiga Bermuda. Tidak ada di atas kapal dan kapal kelihatannya telah ditinggalkan selama beberapa dekade, mereferensikan bila ini benar-benar bisa jadi gelandangan kapal barang yang hilang pada th. 1925.

Pencarian yang lengkap kapal menghadap pada penemuan Kapten buku catatan. Ini benar-benar, berkaitan dengan navigasi perusahaan Clinchfield, yang mempunyai SS Cotopaxi, tetapi tidak membawa panduan tentang apa yang berjalan pada kapal selama 90 th..

Ahli Kuba, Rodolfo Salvador Cruz, meyakini bila buku catatan Kapten otentik. Dokumen ini penuh dengan informasi yang bernilai mengenai kehidupan sebagian kruterlebih dulu hilangnya kapal, tetapi entri berhenti mendadak pada tanggal 1 Desember 1925.

Pada 29 November 1925 SS Cotopaxi pergi Charleston, South Carolina, dan menuju ke Havana, Kuba. Kapal telah kru dari 32 orang, dibawah komando Kapten W. J. Meyer, serta membawa kargo 2340 ton batubara. Ini dilaporkan hilang dua hari kemarin, dan tidak pernah terdengar selama hampir 90 th..

Wakil Presiden dari Dewan Menteri, General Abelardo Colomé, memberitahukan bila pihak berwenang Kuba akan kerjakan penyelidikan menyeluruh untuk mempelajari misteri hilangnya kapal dan kemunculan.

" Itu demikian paling utama untuk kita untuk tahu apa yang berjalan " kata umum Colomé. " Insiden itu bisa jadi benar-benar buruk untuk perekonomian kita, jadi inginkan memberikan keyakinan bila hilangnya sejenis ini tidak berjalan lagi. Waktunya telah tiba untuk memecahkan misteri Segitiga Bermuda, sekali dan untuk semua. " Segitiga Bermuda yaitu satu tempat longgar didefinisikan yang meliputi daerah pada Miami, Puerto Riko dan Bermuda, mana lusinan kapal dan pesawat telah menghilang di bawah keadaan misterius.

Budaya popular telah karena banyak dari penghilangan fenomena paranormal serta supranatural, atau kegiatan dari makhluk luar bumi.

Satu keterangan, bahkan pin menyalahkan sisa teknologi dari mitos benua hilang Atlantis.

Walaupun popularitas teori-teori aneh ini, biasanya ilmuwan tidak bahkan mengakui hadirnya Segitiga Bermuda, dan menyalahkan kesalahan manusia dan fenomena alam untuk penghapusan yang berjalan.

Kemunculan misterius SS Cotopaxi telah, bagaimanapun, sudah menghasilkan banyak ketertarikan dalam komune ilmiah dan bisa mendorong beberapa pakar untuk berpindah fikiran pada subyek.

sumber : www.artikelluarbiasal.blogspot.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aneh, Segitiga Bermuda Balikin Kapal Yang Hilang 9 tahun Lalu Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit