Latest News
Jumat, 14 Oktober 2016

Aneh, 9 Tahun Gunting Operasi Tertinggal Dalam Perut Pria Ini



Aneh, 9 Tahun Gunting Operasi Tertinggal Dalam Perut Pria Ini - Dokter juga merupakan manusia biasa yang pastinya juga pernah melakukan kesalahan. Namun, kesalaha seorang dokter akan menjadi kesalahan besar jika itu dilakukan kepada pasiennya.


Seperti yang dilakukan seorang dokter bedah di Bosnia Herzegovina. Seorang dokter bedah yang tidak diketahui namanya ini telah melakukan kesalahan fatal saat melakukan operasi bedah seorang pasien bernama Alen Papac yang berusia 38 tahun.

Doktr bedah tersebut melakukan kesalahan dengan meninggalkan gunting operasi di dalam perut pria tersebut.
Selama sembilan tahun gunting tersebut tertinggal di dalam perut Alen, dan itu membuat Alen merasakan kesakitan bertahun-tahun. Hingga sampai ia tidak bisa menahan rasa sakit tersebut.



“Selama bertahun-tahun perut saya sangat sakit setelah itu dan saya juga mengalami masalah kesehatan lainnya dan sekarang saya menyadari itu berhubungan dengan fakta adanya gunting di dalam perut saya,” ujar Alen.

Karena tak kuasa menahan rasa sakit, kemudia Alen pergi ke klinik untuk melakukan pemeriksaan dengan menggunakan Sinar-X. Lalu, betapa terkejutnya ia ketika melihat sebuah gunting sepanjang 12 cm tertinggal di dalam perutnya.


Seperti dilansir m.infospesial.net, Alen meminta ganti rugi kepada dokter bedah tersebut karena ia telah merasa dirugikan dengan masalah kesehatan yang ia alami.

Alen pun datang kembali ke rumah sakit tempat di mana ia melakukan operasi dulu, dan meinta ganti rugi dengan dokter tersebut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aneh, 9 Tahun Gunting Operasi Tertinggal Dalam Perut Pria Ini Rating: 5 Reviewed By: Anonim