Latest News
Sabtu, 13 Agustus 2016

Mobil Tangki Meledak, Kotoran Berserakan kok Bisa???

Mobil Tangki Meledak, Kotoran Berserakan kok Bisa??? - Artikel lucu yang juga sekaligus lebih mengerikan bayangkan bila anda tepat berada dibelakang mobil tangki yang penuh dengan kotoran dan tak lama karena mengandung gas amoniak tangki itu meledak dan menumpahkan kotoran di mobil anda, hmmmm,,,kebatangkan gimana rasanya?? simak artikel berikut dan videonya...

Video Truk Penuh Tinja Meledak di Jalan Akibat Biogas Bikin Ngeri yang Lihat


Truk tinja bertugas menyedot isi septic tank yang penuh berisi kotoran, pasti Anda sudah paham bukan. Nah, setelah truk tersebut menyelesaikan tugasnya, biasanya limbah tinja tersebut akan dibawa ke lokasi pembuangan yang sesuai dengan peraturan di setiap daerah. Lalu bagaimana jika truk tinja tersebut meledak sebelum sempat dibuang isinya?

Biasanya bakteri pengurai tinja yang berada di dalam sebuah ruang tertutup penuh kotoran dalam waktu lama akan melepaskan biogas. Lama-kelamaan, gas yang terperangkap itu akan makin banyak dan mendesak keluar.

Rupanya itu yang terjadi pada sebuah truk penyedot tinja di Moskow, Rusia. Akibat terlalu besarnya tekanan gas di dalam tangki penampung tinja, maka meledaklah tangki penampung tersebut.

Parahnya ledakan terjadi di jalan raya yang cukup padat kendaraan, sehingga mobil di sekitarnya terkena limbah tinja yang terlontar keluar. Bisa dibayangkan seperti apa aroma dan kotoran yang menempel di sana ya?

Dilansir laman Mashable, ledakan truk tinja itu mengotori juga jalanan dimana peristiwa nahas itu terjadi. Mengerikan sekaligus menggelikan ya. Ingin lihat seperti apa peristiwa itu berlangsung? Berikut ini video rekaman dari sebuah mobil yang berada di belakangnya. Video ini diunggah di laman berbagi video Youtube dan telah disaksikan oleh lebih dari 546 ribu pemirsa.


Sumber : sidomi.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mobil Tangki Meledak, Kotoran Berserakan kok Bisa??? Rating: 5 Reviewed By: Botol Kaca