Latest News
Sabtu, 13 Agustus 2016

Apa Iya Rela Bugil Demi Imbalan Beasiswa 16 Juta

Apa Iya Rela Bugil Demi Imbalan Beasiswa 16 Juta - Apa iya nih berita dari dunia hiburan? ada sebuah klub malam yang katanya memberikan beasiswa untuk penari telanjang yang bekerja ditempat mereka, katanya sang pemilik menginginkan penari mereka memiliki kehidupan yang lebih baik sehingga dia berani mengeluarkan biaya untuk membayar sekolah dan kuliah mereka, hhmmm...terori konsfirasi atau sekedar menaikan popularitas klub mereka saja?? Simak saja artikel berikut ini...

Ingin Dapat Beasiswa 16 Juta Tetapi Harus Rela Bugil 


Biaya sekolah memang mahal, tapi sebuah klub striptease di Kanada bersedia menanggung biaya pendidikan para penari bugil.

Robert Katzman, pemilik klub dewasa Leopard’s Lounge menuturkan, dirinya ingin membantu para penari untuk memperoleh masa depan yang lebih baik. Caranya dengan memberi beasiswa kepada sejumlah penari di klubnya.

Setelah diseleksi lewat serangkaian tes, para penari akan mendapat bantuan dana sebesar lebih dari Rp 16 juta untuk biaya kuliah.“Mereka dapat mengambil jurusan apa saja yang mereka inginkan untuk membuat masa depan mereka jadi lebih baik,” ujar Katzman kepada Toronto Sun, belum lama ini.

“Para penari kami ada yang kuliah bisnis, keuangan, serta keperawatan,” sambungnya.


Langkah ini diambil Maroon dan Katzman setelah pemerintah Kanada meloloskan rancangan undang-undang bernomor C-38. Undang-undang ini melarang pemberian visa bagi pendatang yang akan bekerja di Kanada sebagai penari eksotis.
Maroon dan Katzman terpaksa melepas beberapa penarinya yang berasal dari luar Kanada untuk menuntut ilmu agar dapat mencari pekerjaan yang lebih baik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Apa Iya Rela Bugil Demi Imbalan Beasiswa 16 Juta Rating: 5 Reviewed By: Botol Kaca