728x90 AdSpace

Video
Latest News
Selasa, 16 Agustus 2016

Band Seram, Aliran Black Metal Pemuja Setan

Band Seram, Aliran Black Metal Pemuja Setan - Musik merupakan salah satu bagian dari hiburan semua manusia di muka bumi ini, namun musik juga memiliki beberapa aliran dari yang mulai romantis sampai dengan hinga bingar, sama halnya band-band berikut ini yang memiliki tampilan menyeramkan mereka menganut aliran black metal yang katanya sebagai simbol dari para pemuja setan,,,seram juga ya band ini biar enggak penasaran berikut ini beberapa band dunia yang beraliran black metal.

7 Band Seram Karena Beraliran Setan

M.B kali ini ingin share tentang 7 Band Seram Beraliran Setan yang paling terkenal di dunia, beraliran setan disini mereka adalah termasuk band sesat dengan memuja setan, namun mereka tetap terkenal dengan para pengikut-pengikutnya dan bangga akan keberadaan mereka.

Siapa saja 7 band tersebut, mari kita simak antara lain adalah :

Dimmu Borgir - Norwegia


Dimmu Borgir adalah band black metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, yang dibentuk pada tahun 1993 oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv yang merupakan penganut satanic. Grup ini sekarang diawaki Shagrath (drum), Silenoz (gitar, vokal), dan Galder (gitar)

Band ini menerbitkan debut album Inn i evighetens mørke pada 1994. Band ini memainkan aliran symphonic black metal, black metal, ritual black metal, dan deathy metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan setan, ritual hitam, dan peperangan.

Album :
For all tid (1994), Stormblåst (1996), Enthrone Darkness Triumphant (1997), Spiritual Black Dimensions (1999), Puritanical Euphoric Misanthropia (2001), Death Cult Armageddon (2003), Stormblåst MMV (2005) In Sorte Diaboli (2007).

Cradle Of Filth - Inggris


Cradle Of Filth merupakan band beraliran sesat dari Inggris yang terbentuk pada tahun 1992. Tema music band ini sangat erat kaitanya dengan sihir, mitologi, dan hal-hal yang berbau kotoran. Selain menyanyikan alunan musik black metal, mereka juga meminkan aliran dark metal dan death metal, vampyric metal, satan metal, dan symphonic black metal.

Pada awalnya banyak perubahan yang dibentuk sejak pertama band ini lahir. Nuansa death metal begitu kental terlihat, namun seiring dengan waktu, berubah menjadi black metal, dan ada juga yang bernuansa Gothic.

yang mengejutkan, prestasi besar yang pernah diraih oleh band yang diawaki Dani Filth (vokal), Paul Allender (gitar), Daniel Firth (bas), James McIlroy (gitar), Martin Skaroupka (drum), dan Caroline Campbell (live key) adalah band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.

Album :
The Principle of Evil Made Flesh (1994), Dusk... and Her Embrace (1996), Cruelty and the Beast (1998), Midian (2000), Damnation and a Day (2003), Nymphetamine (2004), Thornography (2006), Godspeed on the Devil's Thunder (2008), Darkly, Darkly, Venus Aversa (2010), dan The Manticore and Other Horrors (2012).

Blasphemy - Jerman


Band berpaham setan lainnya berasal dari Kanada yang dibentuk di daerah Burnaby tahun 1984, Blasphemy. Debut mereka adalah "Blood upon the Altar" pada 1989, yang merupakan album yang berisi hujatan-hujatan kepada Tuhan.

Band ini juga pernah melakukan tur ke Jerman dengan tema F**** Christ dan tur di Eropa melalui Immortal and Rotting Christ.

Pada syairrnya, band ini banyak menggunakan tema-tema yang berhubungan dengan paganisme, mitologis dan lirik-lirik anti-Kristus.

Album :
Blood upon the Altar (1989), Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual - Friday the 13th (2002).

 


Behemoth - Polandia


Behemoth merupakan band black metal yang berasal dari Polandia yang berdiri pada tahun 1991. Band ini cukup ekstrim, yakni meramikan musik dengan tema pemujaan setan, ritual hitam, dan pemujaan kepada berhala.

Band yang di anggotai Adam Darski (vokal, gitar), Zbigniew Robert Promi?ski (drum), dan Tomasz Wróblewski (bas) juga memainkan aliran musik death metal, beberapa menyebutnya sebagai black metal, avantgarde metal, pagan metal. Band ini juga lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) (1995), Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995),Grom (1996), Bewitching the Pomerania (EP) (1997), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Conjuration (EP) (2003), Demigod (2004), Slaves Shall Serve (EP) (2005), The Apostasy (2007), Ezkaton (EP) (2008), Evangelion (2009).

Angelcorpse - USA


Band lain yang termasuk penganut aliran satanic adalah Angelcorpse. Band ini berasal dari Kansas City, namun tak lama mereka pindah ke kawasan Tampa, Florida (yang merupakan daerah penganut satanisme) di Amerika Serikat.
Sebelum bubar pada 2009, personel terakhirnya diawaki Pete Helmkamp, Gene Palubicki, dan J.R. Daniels.

Musik mereka bertemakan anti-Kristus dan peperangan. Di medio tahun 1995 dan 2007 band ini melakukan tur ke Eropa untuk mendukung band-band beraliran serupa. Pete Helmkamp juga menulis buku yang berjudul The Conqueror Manifesto.
 
Album :
Hammer of Gods (1996), Exterminate (1998), The Inexorable (1999), dan Of Lucifer and Lightning (2007)

 



Archgoat - Finlandia


Band black metal Archgoat yang dibentuk di Finlandia merupakan salah satu band yang menganut aliran kegelapan.

Band yang diawaki oleh Lord Angelslayer (bas,vokal) ,Ritual Butcherer (gitar), dan Sinister Karppinen (drum) punya single perdana yang meluncur pada 1992 bertajuk "Jesus Spawn" yang isinya penuh dengan hujatan-hujatan kepada Tuhan dan pandangan anti-Kristus, band ini banyak memainkan aliran filosofi satanis.

Tak ayal, band ini juga terkadang memainkan musik dengan teatrikal ritual. Mereka merilis album penuh pada 2006 bertajuk Whore of Bethlehem, kemudian berlanjut pada 2009 dengan judul album The Light-Devouring Darkness.

 


Acheron - USA


Band yang berdiri pada tahun 1988 ini dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Lantas kemudian mereka bergabung dengan Peter H. Gilmore, sang Magister dari Gereja Setan.

Untuk pertama kalinya band ini merilis album yang berjudul "Messe Noir" pada tahun 1988. Album ini dibuat khusus sebagai edisi terbatas yang katanya merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya. Album ini benar-benar kental terhadap aliran satanis, sebagai contoh, Acheron mengkopi album ini hanya sebanyak 666 copy.

Di tahun 1991, band ini membuat tercengang dunia dengan merilis album kedua mereka yang berjudul ‘Rites of the Black Mass’ (1991). Disetiap lagu pada album tersebut terkandung ayat-ayat yang ada pada Satanic Bible (injil hitam), serta mengemas intro bergaya Gothik, serta lantunan solo gitar yang membuat lagu-lagu tersebut terkesan dari alam kegelapan. Mereka mengklaim lagu-lagu tersebut berbasis dari filsafat "Satanis".

Album :
Messe Noir (1988), Rites of the Black Mass (1991), Alla Xul (1992), Satanic Victory (1992), Lex Talionis (1992), Anti-God, Anti-Christ (1996), Those Who Have Risen (1997), Necromanteion Communion (1998), Compendium Diablerie : The Demo Days (2001).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Item Reviewed: Band Seram, Aliran Black Metal Pemuja Setan Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit