Latest News
Minggu, 14 Agustus 2016

Aneh Ada Setan Papan Atas Dunia, Maksudnya???

Aneh Ada Setan Papan Atas Dunia, Maksudnya??? - Bukannya artis yang sering ada di papan atas dunia?? Tapi kok setan bro...berikut ini ada sebuah artikel yang membahas tetang setan yang paling seram dan termasuk menjadi setan papan atas dunia, hmmm...apa setan Valak termasuk enggak ya...simak langsung nih artikel horrornya.

Setan Paling Seram Papan Atas Dunia
 
Bercerita tentang Hantu sosok makhluk ghaib yang satu ini sudah pasti bikin takut, bikin bulu kuduk merinding disko sampai-sampai kalau situasinya tengah malam perut mules engga berani ke toilet, akhirnya nahan sakit perut dan ujung-ujungnya jadi berak di celana. Dari 14 Setan Paling Seram Di Dunia dibawah ini, manakah menurut anda yang Paling Menakutkan dan Paling Menyeramkan.

Setan La Llorona, Leak Bali, Bloody Mary, Yuki Onna Kuntilanak dkk adalah sosok hantu papan atas dunia terpopuler dan paling terkenal. Padahal masih banyak loh cerita tentang Penampakan Hantu dalam setiap berbagai negara yang berbeda kisah, karakter, asal-usul ataupun bentuknya.

Hantu La Llorona  Amerika Latin dan Meksiko


Diceritakan dalam legenda bahwa Arwah Penasaran bernama Maria ini ditolak ke surga sehingga bergentayangan di bumi sambil menangis mencari anak-anaknya ketika waktu malam hari tiba. La Llorona yang artinya Wanita Menangis adalah legenda yang sangat populer di Meksiko dan Amerika Tengah, dengan banyak versi yang masih ada.

Cerita dasar adalah bahwa La Llorona adalah seorang wanita cantik bernama Maria yang membunuh anak-anaknya dengan menenggelamkan mereka oleh karena dia ditolak cintanya oleh pria yang disukainya. (Pria itu dimungkinkan merupakan bapak dari anak-anak tersebut yang telah meninggalkan ibu mereka karena berpindah ke wanita lain). Kemudian, setelah ditolak oleh pria tersebut dia bunuh diri. Ketika Mary tiba di gerbang surga, ia ditanya, "Di mana anak-anak mu?" Dan dia menjawab, "Saya tidak tahu, Tuhanku."

Leak Bali, Indonesia


Dalam Mitologi Bali, Leak diidentikkan dengan prilaku jahat para penganut ajaran kiri atau pengiwa yakni berupa kepala manusia dengan organ-organ yang masih menggantung di kepala tersebut. Leak dikatakan dapat terbang untuk mencari wanita hamil, untuk kemudian menghisap darah bayi yang masih di kandungan. Ada tiga leak yang terkenal. Dua di antaranya perempuan dan satu laki-laki. Menurut kepercayaan orang Bali, Leak adalah manusia biasa yang mempraktekkan sihir jahat dan membutuhkan darah embrio agar dapat hidup. Dikatakan juga bahwa Leak dapat mengubah diri menjadi babi atau bola api, sedangkan bentuk Leak yang sesungguhnya memiliki lidah yang panjang dan gigi yang tajam. 

Beberapa orang mengatakan bahwa sihir Leak hanya berfungsi di pulau Bali, sehingga Leak hanya ditemukan di Bali. Apabila seseorang menusuk leher Leak dari bawah ke arah kepala pada saat kepalanya terpisah dari tubuhnya, maka Leak tidak dapat bersatu kembali dengan tubuhnya. Jika kepala tersebut terpisah pada jangka waktu tertentu, maka Leak akan mati. Topeng berwujud wajah menakutkan dengan taring mencuat dan lidah menjulur keluar disebut celuluk yang merupakan leak paling rendah nilainya di Bali.

Kisah Hantu Bloody Mary  di Amerika


Bloody Mary berasal dari Amerika dan mendatangi korban yang telah memanggilnya. Kamu ingin memanggilnya? Mudah saja. Saat tengah malam kamu masuklah ke kamar mandi yang di dalamnya ada cermin. Matikan lampu kamar mandi, nyalakan kran air dan secara lirih panggil tiga kali nama Bloody Mary sambil menutup mata. Lalu bukalah matamu dan tatap Bloody Mary di cermin. Kalau dia tak ada, coba kamu berputar di tempat tiga kali dan dia akan ada di depanmu.

Hantu Zashiki Warashi - Jepang


Penduduk di prefektur Iwate, Jepang percaya akan adanya hantu yang berwujud arwah anak-anak ini. Menurut cerita rakyat Jepang, Zashiki Warashi bisa mendatangkan kekayaan untuk rumah yang ditinggali atau mengusili juga. Salah satu kamar di penginapan Ryokufoso yang ada di Ninohe, prefektur Iwate dipercaya ditinggali oleh Zashiki.

Baba Yaga (Eastern Europe)


Baba Yaga adalah karakter jelek dalam cerita rakyat Slavia. Dia terbang dan juga menculik anak-anak kecil serta memakannya juga. Ia tinggal di sebuah gubuk kecil. Dalam cerita rakyat Slavia, ia digambarkan sebagai tokoh antagonis. Nama Baba Yaga terdiri dari dua elemen. Baba berarti "wanita tua" atau "nenek" yang digunakan dalam bahasa Slavia. Unsur kedua adalah Yaga yang berarti pemalas.

Baba Yaga memiliki nama yang berbeda dalam masyarakat Slavia. Bagi masyarakat Ceko, Polandia dan Slovakia, Baba Yaga dieja dengan Jezibaba. Di Slovenia, nama Baba Yaga dibalik menjadi Jaga Baba. Di Rusia, Bulgaria, Ukraina dan Belarusia, Baba Yaga diterjemahkan sebagai Baba Yaha, atau Baba Jaha. Dalam bahasa Slavia Selatan dan tradisi, ada penyihir tua yang sama, yang ditulis Baba Yaga di Kroasia, Serbia dan Bosnia, dan Рога Баба di Serbia dan Macedonia. Di Rumania nama ini disebut Baba Cloanţa.

Lamia, Setan Berekor Ular

 
Lamia adalah putri dari seorang raja Mesir. Ratu ini juga dipercaya memiliki Serpent’s tail atau ekor ular yang berada tersimpan pada pinggangnya. Sebagian lagi mengatakan bahwa Lamia ini hampir sama dengan vampire yang hidup lewat meminum darah manusia terutama darah lelaki. Terlepas dari itu semua, Pada dasarnya Ratu lamia juga terkenal dengan kecantikanya.

Nah akibat kecantikanya inilah yang membuat dewa Zeus menaruh hati padanya. Hingga tak lama dari itu mereka pun menjalani yang namanya affair. Semuanya menjadi kacau ketika Hera, sang istri dari Zeus mencium perselingkuhan sang suami dengan wanita lain.

Kuntilanak / Pontianak  di Indonesia


Kuntilanak dalam bahasa Melayu: Puntianak, Pontianak, atau sering disingkat kunti adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nama "puntianak" merupakan singkatan dari "perempuan mati beranak". Mitos ini mirip dengan mitos hantu langsuir yang dikenal di Asia Tenggara, terutama di nusantara Indonesia.

Mitos hantu kuntilanak sejak dahulu juga telah menjadi mitos yang umum di Malaysia setelah dibawa oleh imigran-imigran dari nusantara. Kota Pontianak mendapat namanya karena konon Abdurrahman Alkadrie, pendiri Kesultanan Pontianak, diganggu hantu ini ketika akan menentukan tempat pendirian istana. Itulah beberapa jajaran Setan top Paling Seram Papan Atas Dunia, Awas, bisa jadi saat ini mereka berada di sebelah anda !

Sumber : www.kejadiananeh.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Aneh Ada Setan Papan Atas Dunia, Maksudnya??? Rating: 5 Reviewed By: Botol Kaca