Latest News
Sabtu, 13 Agustus 2016

Hot, Ada Bokong Montok Di Pantai Thailand

Hot, Ada Bokong Montok Di Pantai Thailand - Artikel hiburan tentang berita hot seorang model sekaligus artis cantik yang bernama Kim Kardashian sedang asik liburan disebuah pantai Thailand, artis seksi yang terkenal dengan memiliki bokong semok ini sudah menjadi perbincangan apalagi ketika sedang memakai bikini di tepi pantai itu, bikin gerah aja ni artis simak artikel berikut ini...

Pamer Bokong Di Thailand, Kim Kardashian Jadi Perbincangan


Semua orang pasti mengenal Kim Kadarshian. Dia memang tak pernah lelah membuat sensasi. Aktris seksi itu kembali menjadi pembicaraan setelah mem-posting foto-fotonya saat sedang berlibur bersama keluarga di Negeri Gajah Putih, Thailand. Kim memang sangat paham akan potensi berharga yang dia punya.

Kim berkali-kali berpose dengan memamerkan bokong seksinya. Di dalam fotonya, Kim sedang duduk di pinggir perahu dengan bokongnya yang dipenuhi pasir. Kim hanya mengenakan bikini berwarna emas. Kim sangat lihay mengambil angle terbaiknya. Pada foto yang lainya, Kim tidur di pantai dan menunjukkan bentuk tubuhnya yang mulai kembali seperti sebelum melahirkan.


Dari beberapa foto yang di posting di Instagramnya, bintang reality show dan sosialita itu tampil seksi dan menawan. Foto terbaru Kim Kardashian ini langsung menuai banyak komentar dari pembaca. Sebagian besar banyak berkomentar negatif. Namun tidak sedikit pula yang berharap semakin banyak foto seksi Kim.

Sumber : infospesial.net
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hot, Ada Bokong Montok Di Pantai Thailand Rating: 5 Reviewed By: Botol Kaca