Latest News
Sabtu, 13 Agustus 2016

Lucu, Bikin Tato Bukannya Seram Malah Memalukan

Lucu, Bikin Tato Bukannya Seram Malah Memalukan - Tato memang mengidentikan sebagai orang yang ditakuti karena kebanyakan yang pakai tato itu lelaki tinggi besar dan juga seorang preman, namun artikel hiburan kali ini membahas tentang beberapa orang yang mempunyai tato paling konyol dan mungkin malah menjadi sangat memamulkan bagi pemakainya, simak langsung artikel berikut ini.

Tato-tato Gagal yang Bikin Penggunanya Tampak Konyol

Citizen6 Jakarta - Bagi sebagian orang, tato mempunyai nilai estetik yang tinggi. Maka tidak sedikit orang yang ingin menato tubuhnya. Motivasinya pun beragam, mulai dari segi eksistensi, estetika, maupun alasan-alasan sakral.
Namun yang pasti, sebelum memutuskan menggunakan tato, seseorang harus berpikir matang-matang. Sebab, tato yang menempel pada anggota tubuh tidak mudah dihapus. Lalu bagaimana jadinya, jika hasil tato yang didapat tidak sesuai harapan?
Berikut kisah orang-orang yang telanjur menato tubuhnya, tapi hasilnya malah konyol dan tidak seperti yang diharapkan.

Tato Bintang


Perempuan asal Belgia ini datang ke pusat pembuatan tato, The Tatto Box. Namun sayang, Kimberly Vlaminck datang dalam keadaan mabuk. Awalnya, Kimberly hanya minta dibuatkan tiga tato bintang di wajahnya. Setelah itu Kimberly tertidur.

Ketika bangun, Kimberly terkejut melihat ada 56 bintang di wajahnya sehingga tampak mengerikan. Ia langsung menuntut The Box Tato karena telah merusak wajahnya. Namun pihak The Box Tato mengelak lantaran hanya menuruti permintaan Kimberly.

Sang seniman tato, Rouslan Toumaniantz sempat dituntut Kimberly untuk membayar denda 8 ribu pound sterling untuk penghapusan tato. Namun pihak pengadilan menolak gugatan Kimberly, karena dianggap terjadi misscommunication akibat mabuk.

Tato Penis


Nyaris sama dengan Kimberly Vlaminck, perempuan asal Inggris ini juga dalam keadaan mabuk ketika ditato. Hanya saja, Holly Aston menjadi korban iseng oleh teman-temannya.

Betapa terkejutnya Holly, ketika bangun dan mendapati tato dengan gambar kelamin pria ada di punggungnya. Tato itu digambar dengan asal dan tidak mempertimbangkan sisi estetika sama sekali.

"Ini benar-benar keterlaluan, lelucon yang sangat-sangat tidak lucu," ungkap Holly.

Apesnya, tato itu digambar dengan pistol tato dan benar-benar permanen. Holly sempat dijuluki pemilik tato paling kocak dan memalukan di Inggris.

Tato Penis di Paha


Nasib apes dialami oleh Stuart Valentino, pria asal Hampshire, Inggris. Tidak hanya diomeli, pria tersebut juga diusir dari rumah oleh istrinya. Ini semua gara-gara Stuart membuat sebuah tato bergambar penis besar berukuran 6,5 inci di paha kirinya.

Tanpa basa-basi, Samantha, istri Stuart, langsung memecatnya sebagai suami. Menurut Samantha keputusan yang diambil oleh dirinya demi kebaikan anak-anaknya agar tidak mencontoh keburukan bapaknya.

Dikabarkan, sebelumnya Samantha juga pernah mengamuk akibat ulah Stuart yang membuat video jahil dan mengunggahnya ke laman media sosial. "Dia adalah suami paling menjengkelkan di dunia," ungkap Samantha.

Tato Kotoran


Awalnya Rossie minta dibuatkan tato yang diambil dari salah satu gambar adegan Chronicles of Narnia. Kebetulan si tukang tato tersebut adalah mantannya Rosie dulu. Ketika sudah disepakati harga pembuatan tato, anehnya si mantan bukan langsung membuatnya, malahan mengajak Rossie minum-minuman tequila terlebih dahulu.

Karena sudah pernah kenal dekat sebelumnya, Rossie sama sekali tak merasa curiga. Namun, efek minuman khas dari Meksiko ini mulai bereaksi, Rossie pun langsung tertidur di tempat.

Betapa terkejutnya ia ketika terbangun, di punggungnya ada sebuah gambar kotoran tinja besar lengkap dengan 5 lalat yang mengerubutinya. Usut punya usut, ternyata si mantan masih menaruh dendam kepada Rossie akibat percintaan di masa lalu.

Sumber : citizen6.liputan6.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lucu, Bikin Tato Bukannya Seram Malah Memalukan Rating: 5 Reviewed By: Botol Kaca