Latest News
Rabu, 09 November 2016

Lucu, Mendadak Terkenal Karena Wajah Yang Mirip Banget

Artikel Hiburan - Lucu, Mendadak Terkenal Karena Wajah Yang Mirip Banget, mungkin memang bukan suatu kebetulan kalau ada seseorang yang memiliki wajah mirip dengan orang lainnya, seperti halnya berita satu ini karena miri dengan seorang petinju terkenal orang ini menjadi ikut terkenal pula, biar lebih jelas simak langsung penuturannya berikut ini.

Taidin, Pria yang Mendadak Terkenal Karena Mirip Manny Pacquiao


Seorang pria yang berprofesi sebagai penyadao getah asal Malaysia tiba-tiba saja menjadi selebriti di kampungnya hanya karena wajahnya mirip dengan petinju kebangggaan Filipina yang bernama Manny Pacquiao.
Pria ini bernama Aloysius Taidin 43 tahun. Ia merupakan warga Kampung Kabatang Baru, Sook, Malaysia.
Taidin mengaku sudah menyadari jika wajahnya mirip dengan Manny sejak 6 tahun lalu. Saat seorang kakek memanggilnya dengan nama Manny Pacquiao.


“Saya tidak mengenali orang itu tetapi dia terus menerus memanggil saya dengan nama Manny Pacquiao. Dia kemudian mengajak saya minum dan kami berbincang banyak mengenai petinju tersebut yang dikatakan mirip muka saya,” ceritanya.
Taidin lalu mulai mencari-cari tahu tentang Manny Pacquiao itu. Dan kini ia sudah banyak mengoleksi gambar Manny Pacquiao.


“Wajah kami hampir sama dan ramai yang mengatakan senyuman, mata dan bentuk muka kami sangat seiras. Cuma tubuh saya lebih kecil dan pendek berbanding Pacquiao. Rasa lucu pula apabila rekan-rekan kampung turut memanggil saya dengan nama Pacquiao,” lanjutnya.
Taidin mengaku jika ada kesempatan ia ingin sekali bertemu langsung dengan kembarannya itu.

Sumber : forum.viva.co.id
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lucu, Mendadak Terkenal Karena Wajah Yang Mirip Banget Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit