Latest News
Rabu, 23 November 2016

Hot, Hobi Boxing Dibalik Sosok Seksi Dan Fenimin Thia Tanaka

Boxing
Hot, Hobi Boxing Dibalik Sosok Seksi Dan Fenimin Thia Tanaka- Bernama lengkap Thia Tanaka atau biasa disapa dengan sebutan Thia, wanita yang satu ini tampaknya cocok buat para lelaki yang menyukai wanita dengan tipe sport atau yang gemar olahraga.

Jika dilihat dengan sekilas, Thia tampaknya adalah sosok wanita biasa dengan sifat feminim seperti kebanyakan wanita saat ini, tapi siapa sangka jika salah satu model seksi Indonesia tersebut adalah seorang wanita yang gemar dengan olahraga boxing.

Ya, dibalik bibirnya yang sensual serta bentuk tubuhnya yang menggoda, ternyata boxing adalah salah satu olahraga yang telah melekat di hati Thia.

Karena hobi olahraga, maka tak heran jika Thia mempunyai body yang indah dengan payudara yang cukup besar. Selain itu stamina serta kesehatan Thia pun cukup baik dan selalu terjaga berkat olahraga rutin yang ia lakukan.

Namun, meski hobi olahraga, Thia mengaku bahwa dirinya adalah wanita yang begitu mengutamakan kebersihan. Dia bahkan tak ragu menyebutkan bahwa sebelum berhubungan intim, ia dan pasangan wajib tampil dengan kondisi yang bersih.

Kembali ke olahraga, menurut Thia Tanaka, selain bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina, olahraga juga ia anggap bisa membuat hubungan seks terasa lebih panas.

“Olahraga itu bisa membangkitkan stamina. Dengan stamina yang kuat, hubungan seks juga bisa lebih panas. Ha ha,”Ungkap Thia.

Dengan payudara besarnya, tentunya hal tersebut bisa menjadi daya tarik utamanya dalam menggoda lawan jenis. Ia juga mengatakan bahwa payudara adalah salah satu titik rangsang yang ia gemari.

Selain itu, titik rangsang yang ia miliki adalah bagian belakang lehernya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hot, Hobi Boxing Dibalik Sosok Seksi Dan Fenimin Thia Tanaka Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit