Latest News
Selasa, 01 Agustus 2017

Lucu, Perempuan Cantik Ini Cari Jodoh Pakai Cara yang Tak Biasa

Cara setiap manusia dalam mencari jodoh nya memang berbeda-beda, mulai ada yang dengan mudah untuk mendapatkan seorang pasangan namun ada juga  yang susah mendapatkan pasangan. Itu semua tergantung masing-masing pribadi nya saja, kebanyakan orang yang dengan mudah nya mencari pasangan itu biasa nya orang nya mudah bergaul, pandai berbicara dan pandai merebut hati lawan jenis nya.
Ada yang dengan mudah mencari pasangan nya atau bisa jadi itu jodoh nya, ada juga yang dengan susah payah mencari pasangan. Biasa nya orang seperti ini kurang bergaul, kurang mengerti tentang perasaan lawan jenis nya dan masih banyak lagi. Namun kalau sudah mempunyai kriteria seperti sudah mudah bergaul, mengerti lawan jenis nya dan lain-lain tetapi tetap saja sulit mendapatkan pasangan berarti udah jalan hidup nya.
Sudah banyak cara di luar sana untuk mendapatkan seorang pasangan atau jodoh, maka dari itu ada orang yang membuka sebuah biro jodoh, atau makcomblang. Memang sangat beragam sekali setiap manusia untuk mendapatkan pasangan, biasa nya orang yang sulit mendapatkan pasanga akan melakukan hal-hal yang tergolong tidak masuk di akal untuk mendapatkan pasangan sangkin tidak sabaran nya.
Pasti anda mempunyai teman, tetangga, atau anda sendiri yang sangkin ingin mempunyai pasangan namun anda tidak pernah berhasil melakukan pendekatan kepada seorang wanita atau pria yang anda sukai akhir nya melewati jalur pintas seperti ke paranormal.
Ada-ada saja memang, apa lagi yang di lakukan perempuan cantik yang satu ini, dalam sebuah akun instagram yang mempostingan sebuah foto yang memperlihatkan ada seorang wanita yang memberikan data diri nya beserta kriteria pasangan yang dia cari.

Pada bagian atas tautan ini tertulis dengan huruf kapital, “Mencari Pasangan Hidup Laki-laki Alawiyyin yang Sepadan.”
Dan berikut ini adalah kriteria nya :
-Beragama Islam dan beribadah.
-Dewasa dan soal umur dapat disesuaikan.
-Mandiri, mapan dan pekerja keras.
-Pendidikan minimal S1.
-Serta merupakan keturuan Alawiyyin.
Bagaimana apakah anda masuk dalam kriteria wanita ini? yokk di daftar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lucu, Perempuan Cantik Ini Cari Jodoh Pakai Cara yang Tak Biasa Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit