Latest News
Rabu, 14 September 2016

Momen Hampir Vulgar Selebriti di Atas Catwalk

Momen Hampir Vulgar Selebriti di Atas Catwalk - Fashion show dengan menghadirkan selebriti seharusnya akan menambah kemegahan bagi acara tersebut. Namun, nampaknya dewi fortuna sedang tidak berpihak pada selebriti-selebriti cantik berikut ini.

Mereka mengalami beberapa insiden memalukan saat berjalan di atas catwalk. Tak pelak, kejadian tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan karena berhasil didokumentasikan dan ditonton oleh ribuan mata yang datang.

Mereka tidak merasa bangga dengan apa yang terjadi pada mereka, mereka tidak bisa menghindar dari saat-saat yang membuat mereka populer dalam waktu singkat dengan cara yang aneh. Dan berikut adalah beberapa momen paling memalukan yang dihadapi wanita-wanita cantik saat mereka berjalan di atas catwalk.

1. Malaika Arora Khan.



Fashionista ini memang dikenal dengan penampilannya yang berani. Seleb ini mengalami insiden memalukan saat berjalan di atas catwalk untuk sebuah event. Ia mengenakan gaun minim yang berkilauan dengan dada sedikit terbuka. Saat berjalan, gaun Malaika tiba-tiba melorot dan memperlihatkan dadanya. Dengan cepat ia menariknya untuk menutupi rasa malunya.

2. Kangana Ranaut.



Nampaknya Kangana mempertontonkan dirinya lebih dari yang diharapkan. Kangana mengalami momen memalukan pada saat ia mengenakan gaun dari Gavin Minuel. Gaun ini memang terlihat sempurna di bagian depan, tetapi hemline tinggi di bagian belakang nampaknya terlihat berbahaya, karena telah memberikan celah untuk fotografer memandang lebih lama.

3. Gauhar Khan.



Gauhar Khan menjadi pusat perhatian saat berjalan di atas catwalk, tetapi keadaan berubah saat rok yang dipakainya robek tepat pada bagian pantat dan nampaknya terbuka cukup lebar. Karena malu, Gauhar berjalan dengan memegangi bagian roknya yang robek.

4. Carol Gracias.



Entah mimpi apa yang dialami oleh model Carol Gracias ini. Saat berjalan di atas catwalk, tali yang dililitkan di leher sebagai penyangga pakaiannya tiba-tiba putus dan jatuh hingga ke pinggang yang mengekspos 'asetnya'. Hebatnya, Carol tetap berjalan dengan kepala terangkat tinggi.

5. Alia Bhatt.



Alia Bhatt cukup menjadi bahan pembicaraan saat ia berjalan untuk acara fashion show dunia. Tak ada yang salah dengan gaunnya, ia nampak luar biasa dengan gaun sutra berwarna krem. Lalu, apa yang membuatnya jadi bahan perbincangan? Rupanya ia mengalami insiden kecil pada sandal yang dikenakannya.

6. Nargis Fakhri.



Nargis Fakhri adalah seleb lain yang harus menanggung malu saat berjalan di atas catwalk untuk acara IBFW 2014. Saat ia berjalan dengan gaun hitamnya, tiba-tiba belahan gaun pada bagian tengahnya robek, dan hal itu memperlihatkan sedikit 'aset' miliknya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Momen Hampir Vulgar Selebriti di Atas Catwalk Rating: 5 Reviewed By: Anonim