Latest News
Rabu, 07 September 2016

Fakta Menarik Aliando Syarief Pemain Ganteng-Ganteng Serigala



7 Fakta Menarik Aliando Syarief Pemain Ganteng-Ganteng Serigala - Jika sudah menyebut nama Aliando Syarief, pastinya semua gadis-gadis remaja akan teriak histeris menunjukan kekaguamannya pada artis ganteng yang satu ini.

Aliando Syarief merupakan salah satu pemain Ganteng-Ganteng Srigala yang terkenal dengan ketampanannya. Selain tampan, ia juga memiliki wajah yang manis serat penampilan yang cool, yang bikin cewek-cewek terpesona melihatnya.

Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini telah berhasil membuat namanya melambung tinggi, dan membuat dirinya semakin terkenal dan dikagumi banyak gadis-gadis remaja.

Nah, kalau sudah berbicara tentang Aliando Syarief, pasti ada banyak hal menarik yang asyik di bahas. Seperti fakta-fakta tentang Aliando, yang pastinya sangat menarik untuk di ketahui.

Jika kamu salah satu penggemar berat Aliando Syarief, yuk, kita simak bersama fakta-fakta tentang Aliando Syarief:

1. Zodiak Scorpio
Lahir di Jakarta, 26 Oktpber 1996 adalah artinya Aliando berzodiak Scorpio. Orang Scorpio memiliki ketertarikan di dunia seni, ia juga memiliki kharisma yang kuat. Nah, lihat saja Aliando, ia memiiki kharisma yang kuat sehingga mampu menarik banyak wanita. Tak hanya itu, cowok scorpio juga terkenal dengan kesabarannya untuk menunggu kesuksesannya, seperti Aliando yang sabar menunggu kesuksesannya di dunia seni.

2. Nama Asli Aliando
Cowok ganteng yang satu ini memiliki nama asli Muhammad Ali Syarief yang diambil dari nama ayahnya yaitu Syarief Alkhatiri. Ia terlahir dari keturunan Arab-Padang

3. Terkenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala
Sebenarnya Aliando Syarief sudah sering bermain di layar kaca dan juga di FTV, namun namanya belum terkenal seperti sekarang. Saat ia beracting di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, namanya pun berhasil melambung tinggi mengalahkan anak artis terkenal lainnya, seperti Al Ghazali, dan Teuku Rasya.

4. Film yang pernah di bintangi
Sebelum beracting di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, Aliando pernah beracting di beberapa film, sinetron dan FTV, seperti, Garuda di Dadaku 2 (film), Petakan Homeschooling (FTV), 12:12 (FTV), Headphone Suara Hati (FTV), Kukibarkan Benderaku (FTV), Yuk Kita Sekolah (FTV), Bara Bere (Sinetron), Ibrahim Anak Betawi (Sinetron), ABG Jadi Manten (Sinetron).

5. Cita-cita jadi musisi
Menjadi actor bukanlah merupakan cita-cita Aliando, cita-citanya ingin menjadi musis, ia senang bermain drum dan juga bernyanyi. Selain itu, ia juga senang membuat lagu dan membuat instrument.

6. Taat beribadah
Meskipun kesehariannya di sibukan dengan syuting, tapi Aliando tidak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim. Ia taat sholat lima waktu. Tak hanya itu, ia juga memiliki hobi mengoleksi peci dan Al-Quran. Ia juga sudah membangun sebuah masjid di Karawang.

7. Sangat menyayangi ibu
Aliando merupakan anak bungsu yang sangat disayangi oleh ibunya. Ia juga sangat menyayangi ibunya dan berniat menngumpulkan uang untuk ibunya naik haji.

Nah, itulah dia ke tujuh fakta tentang Aliando. Sungguh menarik bukan?

Sumber: Palingseru.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fakta Menarik Aliando Syarief Pemain Ganteng-Ganteng Serigala Rating: 5 Reviewed By: Anonim