Latest News
Minggu, 26 April 2020

Ungkapan Jerinx SID Soal Corona dan Konspirasi

Jerinx SID Soal Corona dan Konspirasi - Jerinx SID kembali menjadi sorotan. Kali ini ia berkomentar soal wabah COVID-19 yang sedang merebak di berbagai negara. Menurut dia, corona tak sepenuhnya murni sebuah pandemi dan hanyalah sebuah konspirasi. 


Dia mengungkapkan soal pandangannya tersebut di akun Instagram-nya. Jerinx mencoba mengulas hal-hal yang dinilainya janggal. | "Yang tidak percaya jika covid ini hanya skema bisnis mungkin masih percaya jika Amerika pernah mendarat di bulan dan 911 kerjaan orang Islam," tulis Jerinx di salah satu unggahannya. | Dalam unggahannya, Jerinx juga membagikan kutipan Social Distortion dan menyebut ada banyak kebohongan yang terjadi.

Dia juga menuliskan bahwa media dan publik figur telah menakuti banyak orang di tengah pandemi ini. Di dunia ini hanya ada 5 raksasa korporat media massa. Dan hampir semua media yg kita kenal, terutama yg berpengaruh dan dihormati, punya kewajiban menerima arahan dari pemerintah (di bawah supervisi PBB) dan dari 5 raksasa media (di bawah supervisi intelejen) Sejak lahir hingga kini, persepsi kita thd kiri-kanan, salah-benar, jelek-rupawan, adalah buah karya mereka, 5 raksasa media. Dan saat ini, misi mereka menakuti seisi pertiwi hampir berhasil. Mau tak mau, pilihan kita kini cuma dua

1. Pasrah ikuti narasi global, menuju kehidupan dalam tatanan dunia baru, di dasar gelap piramid, nihil gejolak menyembah berhala digital, tanpa privasi miskin interaksi, damai dan merdeka hanyalah ilusi. Atau

2. Bangkit! Lawan, putuskan rantai perbudakan. Ciptakan semesta sendiri di mana kemerdekaan, keadilan & privasi adalah sisa-sisa kemanusiaan yg akan kita perjuangkan sampai mati.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ungkapan Jerinx SID Soal Corona dan Konspirasi Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit