Latest News
Selasa, 13 Desember 2016

Hot, Model Sexy Ridha Yoshinori Blasteran Indonesia Jepang

Hot, Model Sexy Ridha Yoshinori Blasteran Indonesia Jepang - Foto sexy seorang model cantik yang katanya blasteran indo jepang ini memang sangat terlihat panas abis, selain ada yang sampai vulgar pamerkan keindahan tubuhnya yang mulus dengan memiliki payudara montok cukup besar dia juga memiliki perawakan tubuh yang montok, dan berikut ini ada beberapa foto seksi Ridha Yoshinori paling banyak dicari netizen katanya.

Foto Sexy Ridha Yoshinori Model Hot Blasasteran Indonesia Jepang

Koleksi lengkap foto bugil Ridha Yoshinori cewek sexy blasasteran Indonesia Jepang telanjang bulat tanpa sensor [FOTO SEXY MODEL INDONESIA]


Ridha Yoshinori cewek sexy blasasteran Indonesia Jepang penyuka mobil yang terjun di dunia modelling, selalu senang melihat mobil-mobil keren, apalagi kalau mobil tersebut dimodifikasi dengan bagus.



“Saya suka melihat orang berkreasi dalam memodifikasi mobil mereka, ada beberapa yang bagus tapi ada beberapa yang kelewat norak. Sepertinya saya lebih terobsesi dengan fast cars.” kata Ridha Yoshinori.





Begitu pula soal tipe pria yang Ia idamkan, Yoshi lebih memperhatikan bagaimana cara dia merawat mobil tersebut daripada jenis mobilnya.


“Karena kalau dia tahu cara merawat mobil tersebut dengan benar maka dia juga akan tahu cara terbaik memperlakukan saya dengan baik.” katanya. 



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hot, Model Sexy Ridha Yoshinori Blasteran Indonesia Jepang Rating: 5 Reviewed By: Sendal Capit